Pengaruh Persepsi Nasabah, Kepercayaan, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Nasabah dalam Menggunakan BBS Mobile di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan

Kamilah, Assaratul (2020) Pengaruh Persepsi Nasabah, Kepercayaan, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Nasabah dalam Menggunakan BBS Mobile di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_Cover_PBS.pdf

Download (67kB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_Halaman_Persetujuan_PBS.pdf

Download (108kB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_Halaman_Pengesahan_PBS.pdf

Download (138kB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_Abstrak_PBS.pdf

Download (79kB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_Kata_Pengantar_PBS.pdf

Download (93kB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_Daftar_Isi_PBS.pdf

Download (78kB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_BAB I_PBS.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_BAB II_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_BAB III_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_BAB IV_PBS.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_BAB V_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_Daftar_Pustaka_PBS.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_Surat_Pernyataan_Keaslian_PBS.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Assaratul Kamilah_20160703020031_Lampiran_PBS.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kata Kunci : Persepsi Nasabah, Kepercayaan, Kualitas Layanan, Keputusan Nasabah, BBS Mobile Perkembangan teknologi internet yang telah mengubah berbagai aspek kehidupan termasuk perilaku konsumen. Perilaku konsumen merupakan perbuatan yang di perlihatkan oleh konsumen untuk mencari, membeli, menggunakan, mengevaluasi, dan menghabiskan produk dan jasa yang di harapkan dapat memuaskan akan kebutuhan oleh konsumen tersebut. Perilaku konsumen dalam penelitian ini terdiri dari persepsi nasabah, kepercayaan, dan kualitas layanan. Berdasarkan hal tersebut, maka ada empat permasalahan yang menjadi kajian pokok dalam penelitian ini, yaitu: pertama, apakah persepsi nasabah, kepercayaan, dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan BBS Mobile di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan; kedua, adakah pengaruh persepsi nasabah terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan BBS Mobile di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan; ketiga, adakah pengaruh kepercayaan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan BBS Mobile di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan; keempat, adakah pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan BBS Mobile di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif berjenis asosiatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang berguna untuk mengukur kekuatan hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya dan menunjukkan arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Sumber data yang digunakan berupa data primer yang diperoleh dari hasil kuisioner yang disebarkan kepada nasabah BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan yang menggunakan atau minimal mengetahui tentang BBS Mobile. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi nasabah, kepercayaan, dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan BBS Mobile di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan. Variabel persepsi nasabah berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. Variabel kepercayaan berpengaruh positif dan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah. Variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. Sedangkan besarnya pengaruh variabel persepsi nasabah, kepercayaan, dan kualitas layanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan BBS Mobile di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan adalah sebesar 48,1%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mr. Qori` wahyudi
Date Deposited: 06 Jan 2021 00:46
Last Modified: 24 Jan 2023 02:17
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/368

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item