Customer Relationsihp Marketing, Nilai Nasabah, Dan Keunggulan Produk Easy Wadiah Terhadap Loyalitas Nasabah Di BSI KCP Sumenep Trunojoyo 1

rohmah, Novatur (2023) Customer Relationsihp Marketing, Nilai Nasabah, Dan Keunggulan Produk Easy Wadiah Terhadap Loyalitas Nasabah Di BSI KCP Sumenep Trunojoyo 1. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Novatur rohmah_19383022065_SAMPUL.pdf

Download (215kB)
[img] Text
Novatur rohmah_19383022065_LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (248kB)
[img] Text
Novatur rohmah_19383022065_LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (273kB)
[img] Text
Novatur rohmah_19383022065 _Abstrak.pdf

Download (88kB)
[img] Text
Novatur rohmah_19383022065_DAFTAR ISI .pdf

Download (296kB)
[img] Text
Novatur rohmah_19383022065_BAB I .pdf

Download (679kB)
[img] Text
Novatur rohmah_19383022065 _BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (866kB)
[img] Text
Novatur rohmah_19383022065 _BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (717kB)
[img] Text
Novatur rohmah_19383022065 _BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Novatur rohmah_19383022065 _BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
Novatur rohmah_19383022065 _DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB)
[img] Text
Novatur rohmah_19383022065 _Surat Pernyataan Keaslian.pdf

Download (84kB)

Abstract

Kata Kunci: Customer Relationsihp Marketing, Nilai Nasabah, Keunggulan Produk Easy Wadiah, Loyalitas Nasabah Customer relationship marketing dapat memebrikan kepada nasabah dan memungkinkan memperumit hambatan persaiangan bagi pesaing. hal ini memungkinkan perusahaaan untuk meningkatkan loyalitas nasabah, Perilaku konsumen yang "irasional" ini dapat dijelaskan oleh pandangan bahwa "hubungan baik" yang didirikan dengan konsumen, adalah kunci bagi keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan pelanggan. Oleh karna itu Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Customer Relationsihp Marketing, Nilai Nasabah, Dan Keunggulan Produk Easy Wadiah secara parsial dan simultan terhadap Loyalitas Nasabah Di BSI KCP Sumenep Trunojoyo 1. Penelitian ini menggunkaan metode kuantitatif dengan jenis kausal kompratif yang menggunakan regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden Nasabah BSI KCP Sumenep Trunojoyo 1. Adapun penelitian teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik Nonprobability Sampling dengan metode Accidental Sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer, yaitu jawaban responden dan kuesioner yang telah disebarkan. Pengujian statistik dalam penelitian menggunakan uji kualitas data (Uji Validitas dan Uji Reabilitas), uji regresi linear berganda, Asumsi Klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, normalitas), dan uji hepotesis (uji F dan uji t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: pertama. Customer Relationsihp Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai t hitung 2.350 > t tabel 1.98580 dan taraf signifikansi 0.021 < α= 0.05. Kedua, Nilai nasabah berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai t hitung 4.248 > t tabel 1.98580 dan taraf signifikansi 0.398 > α= 0.05. Ketiga, Keunggulan produk easy wadiah berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai t hitung 2.820 > t tabel 1.98580 dan taraf signifikansi 0.006< α= 0.05. Keempat, Customer Relationsihp Marketing, Nilai Nasabah, Dan Keunggulan Produk Easy Wadiah berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai F hitung 96.242 > F tabel 2.70 dan taraf signifikansinya 0.000 < α= 0.05

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mr Imam Ghozali
Date Deposited: 24 Apr 2024 02:51
Last Modified: 24 Apr 2024 02:51
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5408

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item