Saleh, Randy Maulana (2023) Pengaruh Kecanduan Game Online PUBG Mobile terhadap Kecerdasan Emosional Siswa di SMAN 5 Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
a) Randy Maulana Saleh_19381091027_Cover_BKPI.Pdf.pdf Download (36kB) |
|
Text
randy maulana saleh halaman persetujuan.pdf Download (221kB) |
|
Text
randy maulana saleh halaman pengesahan.pdf Download (284kB) |
|
Text
d) Randy Maulana Saleh_19381091027_Abstrak_BKPI.Pdf.pdf Download (232kB) |
|
Text
e) Randy Maulana Saleh_19381091027_Daftar_Isi_BKPI.Pdf.pdf Download (332kB) |
|
Text
f) Randy Maulana Saleh_19381091027_BAB I_BKPI.Pdf.pdf Download (273kB) |
|
Text
g) Randy Maulana Saleh_19381091027_BAB II_BKPI.Pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
|
Text
h) Randy Maulana Saleh_19381091027_BAB III_BKPI.Pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) |
|
Text
i) Randy Maulana Saleh_19381091027_BAB IV_BKPI.Pdf.pdf Download (589kB) |
|
Text
j) Randy Maulana Saleh_19381091027_BAB V_BKPI.Pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (123kB) |
|
Text
k) Randy Maulana Saleh_19381091027_Daftar_Pustaka_BKPI.Pdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
randy maulana saleh keaslian tulisan.pdf Download (251kB) |
Abstract
Kata Kunci: Kecanduan Game Online, Kecerdasan Emosional Game online adalah aktifitas yang berkembang dengan sangat pesat dengan sistem yang bergantung pada sambungan internet. Penelitian ini dilatarbelakangi karena adanya perkembagan tekhnologi khususnya peningkatan penggunaan game online di indonesia dan kaitannya dengan kecerdasan emosional remaja serta adanya perbedaan hasil penelitian sebelumnya mengenai ada atau tidaknya pengaruh kecanduan game online terhadap kecerdasan emosional remaja sehingga dirasa perlu untuk dilakukan penelitian lebih lanjut di SMAN 5 Pamekasan. Peneliian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kecanduan Game Online PUBG Mobile terhadap kecerdasan emosional siswa di SMAN 5 Pamekasan dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kecanduan game online pubg mobile terhadap kecerdasan emosional siswa di SMAN 5 Pamekasan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswi SMAN 5 Pamekasan yang berjumlah 258 siswa. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan secara purposive sampling dengan kriteria responden yang menggunakan Game Online PUBG Mobile. Sampel yang digunakan berjumlah 72 orang dengan menggunakan rumus slovin. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam |
Depositing User: | Mr Imam Ghozali |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 01:23 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 01:23 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5814 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |