Imami, Ferdiana (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service dan Teller Terhadap Citra Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Sarana Prima Mandiri Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
a) Ferdiana Imami_20160703020071_Cover_PBS.pdf Download (128kB) |
|
Text
c) Ferdiana Imami_20160703020071_Halaman Persetujuan_PBS.pdf Download (217kB) |
|
Text
d) Ferdiana Imami_20160703020071_Pengesahan_PBS.pdf Download (225kB) |
|
Text
e) Ferdiana Imami_20160703020071_Abstrak_PBS.pdf Download (87kB) |
|
Text
f) Ferdiana Imami_20160703020071_Daftar Isi_PBS.pdf Download (89kB) |
|
Text
f) Ferdiana Imami_20160703020071_Daftar Isi_PBS.pdf Download (89kB) |
|
Text
g) Ferdiana Imami_20160703020071_BAB I_PBS.pdf Download (382kB) |
|
Text
h) Ferdiana Imami_20160703020071_BAB II_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) |
|
Text
i) Ferdiana Imami_20160703020071_BAB III_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (494kB) |
|
Text
j) Ferdiana Imami_20160703020071_BAB IV_PBS.pdf Download (831kB) |
|
Text
k) Ferdiana Imami_20160703020071_BAB V_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
|
Text
k) Ferdiana Imami_20160703020071_BAB V_PBS.pdf Download (145kB) |
|
Text
l) Ferdiana Imami_20160703020071_Daftar Pustaka_PBS.pdf Download (211kB) |
|
Text
b) Ferdiana Imami_20160703020071_Pernyataan Keaslian Tulisan_PBS.pdf Download (206kB) |
Abstract
Kualitas layanan merupakan salah satu hal penting dan utama dalam pemasaran, khususnya dalam perusahaan jasa, karena hal ini mempengaruhi pelanggan selain permintaan, harga, nilai, dan kepuasan, dan jika kualitas semakin bagus, maka akhirnya akan menciptakan citra yang bagus pula bagi perusahaan tersebut. Dengan kualitas layanan yang semakun baik, maka akan menunjukkan sejauh mana perusahaan tersebut mampu bertahan dan mengembangkan kualitas serta eksistensinya. Berdasarkan hal tersebut, maka ada dua permasalahan yang menjadi kajian pokok dalam penelitian ini, yaitu: Pertama, adakah pengaruh kualitas pelayanan Costumer Service dan Teller terhadap citra perusahaan di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Sarana Prima Mandiri Pamekasan. Kedua, seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan Costumer Service dan Teller terhadap citra perusahaan di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Sarana Prima Mandiri Pamekasan. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu menggunakan analisis statistik dan angka-angka. Populasi peneliotian yaitu nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Sarana Prima Mandiri Ppamekasan dan teknik pengambilan sampling pada penelitian ini adalah Nonprobability Sampling (sampling Insidental) yaitu siapa saja yang secara kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Teknik analisa dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil perhitungan secara simultan diperoleh Fhitung sebesar 12,377 > Ftabel sebesar 2,18 yang berarti menerima hipotesis ada pengaruh secara signifikan antara Compliance, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Tengible terhadap Citra Perusahaan. Sedangkan hasil uji parsial Variabel Compliance diperoleh Thitung sebesar 0,297 yang berarti tidak berpengaruh secara signifikan, untuk variabel Reliability diperoleh Thitung sebesar 0,982 yang berarti tidak berpengaruh secara signifikan, untuk variabel Responsiveness diperoleh Thitung sebesar 1,727 yang berarti tidak berpengaruh secara signifikan, untuk variabel Assurance diperoleh Thitung sebesar 3,311 yang berarti ada pengaruh secara signifikan, untuk variabel Empathy diperoleh Thitung sebesar 0,245 yang berarti tidak berpengaruh secara signifikan. Dan untuk variabel Tengible Thitung sebesar 3,159 yang berarti ada pengaruh secara signifikan. Sehingga Assurance dan Tengible merupakan variabel paling dominan berpengaruh terhadap Citra Bank Pembiayaan Rakyat Syariah sarana Prima Mandiri Pamekasan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? m_010 ?? ?? m_029 ?? ?? m_066 ?? ?? m_067 ?? ?? m_073 ?? ?? m_082 ?? ?? m_130 ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mrs. Fatimah Aria Utami |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 02:45 |
Last Modified: | 24 Feb 2021 02:45 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/1002 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |