Pengaruh Tren Hijab, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN Madura

Khotimah, Khosnol (2022) Pengaruh Tren Hijab, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN Madura. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
a) Khosnol Khotimah_18383032090_Cover_ES.pdf

Download (368kB)
[img] Text
c) Khosnol Khotimah_18383032090_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_ES.pdf

Download (51kB)
[img] Text
d) Khosnol Khotimah_18383032178_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (209kB)
[img] Text
e) Khosnol Khotimah_18383032090_Abstrak_ES.pdf

Download (8kB)
[img] Text
f) Khosnol Khotimah_18383032090_Daftar_Isi_ES.pdf

Download (182kB)
[img] Text
g) Khosnol Khotimah_18383032090_BAB I_ES.pdf

Download (779kB)
[img] Text
h) Khosnol Khotimah_18383032090_BAB II_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[img] Text
i) Khosnol Khotimah_18383032090_BAB III_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (917kB)
[img] Text
j) Khosnol Khotimah_18383032090_BAB IV_ES.pdf

Download (905kB)
[img] Text
k) Khosnol Khotimah_18383032090_BAB V_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text
l) Khosnol Khotimah_18383032090_Daftar_Pustaka_ES.pdf

Download (386kB)
[img] Text
b) Khosnol Khotimah_18383032090_Surat_Pernyataan_Keaslian_Karya_dan_Persetujuan Publikasi_ES.pdf

Download (185kB)

Abstract

Kata Kunci: Tren Hijab, KualitasProduk, Harga, Keputusan Pembelian. Perkembangan moslem fashion di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan yang luar biasa, minat masyarakat akan moslem fashion semakin hari semakin meningkat minat para desainer pakaian muslim dalam mendesain pakaian muslim yang modern, saat ini perkembangan moslem fashion di Indonesia mulai di akui dunia.Inovasi yang keluar dari daya fikir kreatif para produsen sangat di tuntut agar dapat menyaingi para produsen produk-produk hijab lainnya. Inovasi tersebut bukan hanya pada metode pakaian namun juga dalam strategi pemasaran yang membuat konsumen tertarik dalam membeli produk tersebut, hal ini dibuktikan dengan munculnya berbagai cara penjualan produk yang memberikan kemudahan bagi konsumen. Jenis Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan jumlah populasi 290 mahasiswi, sedangkan untuk sampel yang digunakan 158 mahasiswi.Prosedur penarikan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik Proportionate Stratified Random Sampling, yaitu teknik yang digunakan bila populasi mempunyai anggota/unsur yang tidak homogen dan berstratra secara proporsional Hasil penelitian menggunakan uji t ada dua variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Yaitu variabel Kualitas Produk (X2) dan variabel Harga (X3), akan tetapi hasil perhitungan variabel harga lebih tinggi dari pada kualitas produk. Sedangkan variabel Tren Hijab (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada nilai thitung variabel Tren Hijab = 0,232, Kualitas Produk = 5,570, dan Harga = 6,957. jadi variabel yang paling berpengaruh terhadap Keputusan pembelian adalah variabel Harga (X3)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? m_195 ??
?? m_212 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Mrs Elhamah Nandika Bintan
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:22
Last Modified: 18 Jul 2023 02:22
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/3029

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item