Pengaruh Food Quality Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Petis Pasean Hj. Watik (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Petis Pasean Hj. Watik)

Niyah, Shofiyatun (2022) Pengaruh Food Quality Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Petis Pasean Hj. Watik (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Petis Pasean Hj. Watik). Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Shofiyatun Niyah_18383032176_Cover_ES.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Shofiyatun Niyah_18383032176_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_ES.pdf

Download (424kB)
[img] Text
Shofiyatun Niyah_18383032176_Lembar_Pengesahan_ES.pdf

Download (90kB)
[img] Text
Shofiyatun Niyah_18383032176_Abstrak_ES.pdf

Download (136kB)
[img] Text
Shofiyatun Niyah_18383032176_Daftar_Isi_ES.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Shofiyatun Niyah_18383032176_BAB I_ES.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Shofiyatun Niyah_18383032176_BAB II_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
Shofiyatun Niyah_18383032176_BAB III_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] Text
Shofiyatun Niyah_18383032176_BAB IV_ES.pdf

Download (283kB)
[img] Text
Shofiyatun Niyah_18383032176_BAB V_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
Shofiyatun Niyah_18383032176_Daftar_Pustaka_ES.pdf

Download (95kB)
[img] Text
Shofiyatun Niyah_18383032176_Surat_Pernyataan_Keaslian_Karya_dan_Persetujuan Publikasi_ES.pdf

Download (130kB)

Abstract

Kata Kunnci: Food Quality, Brand Image, Kepuasan Pelanggan Produk petis merupakan bahan masakan khas indonesia yang dibuat dari olahan ikang biasanya dari sari patinya ikang Jenis ikan yang di pakai dalam membuat petis kebanyakan ikan cakalan. Kualitas makanan atau kualitas makanan adalah karakteristik kualitas dari makanan yang dapat diterima oleh konsumeng seperti ukurang bentukg warnag konsistensig teksturg dan rasa. Citra merek yaitu suatu persepsi yang muncul dibenak konsumen ketika mengingat suatu merek dari produk tertentug merek sebagai namag istilahg tandag simbolg atau rancangang atau kombinasinyag yang dimaksudkan untuk mengidentifikasikan barang atau jasa dari salah satu penjual atau kelompok penjual dan mendiferesiasikan dari barang atau jasa pesaing. Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan antara apa yang diterima dan harapannya. Kepuasan konsumen ini sangat tergantung pada persepsi dan harapan konsumen itu sendiri. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah food quality dan brand image berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Adapun metode penelitiannya yaitu menggunakan pendekatan kuantitatifg dimana dalam penelitian ini ada variabel independen (variabel yang mempengaruhi) dan variabel dependen (yang dipengaruhi). Hasil uji F menunjukkan Fhitung sebesar 86g045 > Ftabel sebesar 3g11 dengan nilai sig 0g000 < 0g05 makag hipotesis diterima atau food quality dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk petis pasean Hj. Watik. Hasil uji t untuk variabel food quality (X1) diketahui nilai t hitung sebesar 5g464 > t table sebesar 1g98969 dengan taraf signifikan 0g000 < 0g05 menunjukkan bahwa food quality berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji t untuk brand image (X2) diketahui nilai t hitung sebesar 6g030 > t table sebesar 1g98969 dengan sig 0g000 < 0g05 menunjukkan bahwa brand image berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Mr Imam Ghozali
Date Deposited: 12 Jun 2023 06:48
Last Modified: 12 Jun 2023 06:48
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/4293

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item