Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bagi Hasil Terhadap Kepuasan Nasabah Produk Tabungan Deposito Mudharabah Di BPRS Sarana Prima Mandiri (SPM) Pamekasan

Rafidha, Izny Pingky (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bagi Hasil Terhadap Kepuasan Nasabah Produk Tabungan Deposito Mudharabah Di BPRS Sarana Prima Mandiri (SPM) Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Izny Pingky Rafidha_20383022134_Sampul_PBS.pdf

Download (40kB)
[img] Text
Izny PingkyRafidha_20383022134_Persetujuan_PBS.pdf

Download (44kB)
[img] Text
Izny Pingky Rafidha_20383022134_pengesahan_PBS.pdf

Download (82kB)
[img] Text
Izny Pingky Rafidha_20383022092_Abstrak_PBS.pdf

Download (56kB)
[img] Text
Izny Pingky Rafidha_20383022134_Daftar Isi_PBS.pdf

Download (40kB)
[img] Text
Izny Pingky Rafidha_20383022134_Bab 1_PBS.pdf

Download (135kB)
[img] Text
Izny Pingky Rafidha_20383022134_Bab 2_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
Izny Pingky Rafidha_20383022134_Bab 3_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
Izny Pingky Rafidha_20383022134_Bab 4_PBS.pdf

Download (330kB)
[img] Text
Izny Pingky Rafidha_20383022134_Bab 5_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img] Text
Izny Pingky Rafidha_20383022134_Daftar Pustaka_PBS.pdf

Download (49kB)
[img] Text
Izny Pingky Rafidha_20383022092_Keaslian Tulisan_PBS.pdf

Download (82kB)

Abstract

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Bagi Hasil, Kepuasan Nasabah Kualitas pelayanan yang sesuai atau bahkan melebihi harapan nasabah dan memiliki kesan positif dibenak para nasabah, yang akan membuat nasabah merasa puas. Selain kualitas pelayanan bagi hasil disini juga berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah bagi hasil karena dengan adanya bagi hasil yang tinggi atau sesuai dengan keinginan nasabah akan mampu untuk meningkatkan jumlah nasabah yang ada di suatu lembaga keuangan. Sehingga perusahaan mampu meningkatkan menjaga kelangsungan hidupnya ditengah persainganyang semakin ketat antar lembaga keuangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan bagi hasil terhadap kepuasan nasabah pada produk tabungan deposito mudharabah di BPRS Sarana Prima Mandiri (SPM) Pamekasan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan deposito mudharabah di BPRS Sarana Prrima Mandiri Kantor Pusat Pamekasan yang berjumlah 153 orang nasabah. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin sehingga memperoleh sampel sebanyak 111 orang nasabah. Teknik pengambilan sampel dalam peneitian ini adalh sampling insidental yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda untuk menjawab hipotesis 1 dan 2, dan Uji-f untuk menjawab hipotesis 3 dengan menggunakan program SPSS Versi 24

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mr Imam Ghozali
Date Deposited: 26 Mar 2024 03:42
Last Modified: 26 Mar 2024 03:42
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5322

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item