Amina, Siti (2023) Strategi Pemasaran Pada Toko Busana Muslim DS_Store Perspektif Etika Pemasaran Syariah. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Madura.
Text
Siti Amina_19383032162_Cover_ES.pdf Download (216kB) |
|
Text
Siti amina_19383032162_lembar _persetujuan_pembimbing_ES.pdf Download (193kB) |
|
Text
Siti Amina_19383032162_Lembar pengesahan_ES.pdf Download (161kB) |
|
Text
Siti Amina_19383032162_Abstrak_ES.pdf Download (31kB) |
|
Text
Siti Amina_19383032162_Daftar_isi_ES.pdf Download (191kB) |
|
Text
Siti Amina_19383032162_BAB I_ES.pdf Download (520kB) |
|
Text
Siti Amina_19383032162_BAB II_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (728kB) |
|
Text
Siti Amina_19383032162_BAB III_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
|
Text
Siti Amina_19383032162_BAB IV_ES.pdf Download (461kB) |
|
Text
Siti Amina_19383032162_BAB V_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
|
Text
SIti Amina_19383032162_Daftar_Pustaka_ES.pdf Download (223kB) |
|
Text
siti amina_19383032162_surat_pernyataan keaslian_karya_ES.pdf Download (150kB) |
Abstract
Kata Kunci: Strategi Pemasaran , Etika Pemasaran Syariah Pakaian merupakan salah satu kebutuhan primer yang tidak bisa ditinggalkan. Sehubungan dengan kebutuhan primer tersebut maka bermunculan keanekaragaman model pakaian yang mana disebut fashion. Dengan adanya fashion tersebut dapat menunjang penampilan seseorang, sehingga fashion diperlukan oleh masyarakat yang jumlahnya semakin meningkat. Maka muncullah para pengusaha yang tertarik pada bisnis fashion tersebut. Mulai dari toko baju biasa, butik, dan distro yang berjualan secara offline maupun online dengan menawarkan beberapa model fashion yang sesuai dengan kebutuhan. Banyaknya para pengusaha ini menimbulkan suatu fenomena bisnis yaitu persaingan bisnis yang membuat para pelaku bisnis selalu berusaha untuk mempertahankan usahanya dan bersaing untuk mencapai tujuan yang diharapkan melalui penerapan strategi pemasaran. Oleh karena itu, berbagai cara dan strategi serta usaha akan dilakukan demi tercapainya target oleh para wirausaha perhotelan. Penelitian ini memfokuskan kepada dua fokus penelitian: pertama, untuk mengetahui strategi pemasaran toko DS_Store . Kedua, untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran toko DS_Store perspektif etika pemasaran syariah. Penelitian ini termasuk penelitian kualitatif, yaitu suatu proses penelitian yang menghasilkan data-data deskriptif yang berupa kata-kata tertulis atau berupa kata lisan dari orang yang diwawancarai dan perilaku yang diamati, di mana data- data deskriptif tersebut merupakan data yang dikumpulkan berupa kata-kata, gambar dan bukan angka-angka. Sedangkan pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif, yaitu mengamati sistem strategi pemasaran yang dilakukan oleh Toko Busana muslim DS_Store kemudian dikaitkan dengan sejumlah teori. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa: Strategi pemasaran Toko DS_Store menggunakan marketing mix 4p (strategi produk , strategi harga , strategi distribusi ,dan strategi promosi) dan telah menerapkan strategi pemasaran sesuai dengan sistem etika pemasaran syariah yang baik
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mr. Qori` wahyudi |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 02:40 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 02:40 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5404 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |