Pengaruh Self Service Technology Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Bank Syariah Indonesia (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Madura)

Kamilia, Nurul (2023) Pengaruh Self Service Technology Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Bank Syariah Indonesia (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Madura). Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Nurul Kamilia_19383022157_Cover_PBS.pdf

Download (68kB)
[img] Text
Nurul Kamilia_19383022157_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_PBS.pdf

Download (122kB)
[img] Text
Nurul Kamilia_19383022157_Lembar_Pengesahan_PBS.pdf

Download (259kB)
[img] Text
Nurul Kamilia_19383022157_Abstrak_PBS.pdf

Download (69kB)
[img] Text
Nurul Kamilia_19383022157_Daftar_Isi_PBS.pdf

Download (23kB)
[img] Text
Nurul Kamilia_19383022157_BAB I_PBS.pdf

Download (221kB)
[img] Text
Nurul Kamilia_19383022157_BAB II_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text
Nurul Kamilia_19383022157_BAB III_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] Text
Nurul Kamilia_19383022157_BAB IV_PBS.pdf

Download (584kB)
[img] Text
Nurul Kamilia_19383022157_BAB V_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
Nurul Kamilia_19383022157_Daftar_Pustaka_PBS.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Nurul Kamilia_19383022157_Surat_Pernyataan_Keaslian_Karya_dan_ Persetujuan_Publikasi_PBS.pdf

Download (179kB)

Abstract

Kata Kunci: ATM, Mobile Banking, Kepuasan Nasabah, Bank Syariah Indonesia Automatic Teller Machine (ATM) merupakan sistem pelayanan yang diberikan kepada nasabah secara elektronik dengan menggunakan komputer untuk mengupayakan penyelesaian secara otomatis dari sebagian fungsi yang biasanya dilakukan oleh teller. Layanan Mobile Banking merupakan salah satu fasilitas yang diberikan bank untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi sehari�hari. Melalui layanan berbasis aplikasi, nasabah bisa bertransaksi dimana saja dan kapan saja tanpa harus mengantri di kantor bank. Tentu dengan adanya Layanan Automatic Teller Machine dan Mobile Banking ini diharapkan bisa menjadi solusi permasalahan nasabah sehingga kepuasan nasabah dan loyalitas menjadi tujuan akhir. Salah satu perbankan yang telah memberikan Layanan Automatic Teller Machine dan Mobile Banking adalah Bank Syariah Indonesia. Tujuan penelitian ini ingin lebih jauh mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh Layanan Automatic Teller Machine dan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Madura). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian Asosiatif. Populasi sebanyak 1.925 mahasiswa dengan teknik sampling yang digunakan yaitu Non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling yang menghasilkan 112 nasabah sebagai responden dalam penelitian ini. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, Uji t, Uji F, dan koefisien determinasi dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 26.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mr Imam Ghozali
Date Deposited: 24 Apr 2024 02:51
Last Modified: 24 Apr 2024 02:51
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5418

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item