Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Pada Produk Tabungan Mudharabah (Tabah) Di KSPPS BMT NU Cabang Camplong Kabupaten Sampang

jennah, Nurul (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Pada Produk Tabungan Mudharabah (Tabah) Di KSPPS BMT NU Cabang Camplong Kabupaten Sampang. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Nurul Jennah_19283022139_Cover_PBS.pdf

Download (101kB)
[img] Text
Nurul Jennah_19283022139_Lembar Persetujuan_PBS.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Nurul Jennah_19283022139_Lembar Pengesahan_PBS.pdf

Download (238kB)
[img] Text
Nurul Jennah_19283022139_Abstrak_PBS.pdf

Download (33kB)
[img] Text
Nurul Jennah_19283022139_Daftar Isi_PBS.pdf

Download (34kB)
[img] Text
Nurul Jennah_19283022139_BAB I_PBS.pdf

Download (264kB)
[img] Text
Nurul Jennah_19283022139_BAB II_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
Nurul Jennah_19283022139_BAB III_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB)
[img] Text
Nurul Jennah_19283022139_BAB IV_PBS.pdf

Download (845kB)
[img] Text
Nurul Jennah_19283022139_BAB V_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)
[img] Text
Nurul Jennah_19283022139_Daftar Pustaka_PBS.pdf

Download (167kB)
[img] Text
Nurul Jennah_19283022139_Pernyataan Keaslian Tulisan_PBS.pdf

Download (87kB)

Abstract

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Keputusan Mnenabung. Dunia perbankan mengalami perkembangan yang begitu pesat khususnya lembaga keuangan syariah. Dengan semakin ketatnya tingkat persaingan antar lembaga keuangan syariah, maka lembaga keuangan syariah seperti halnya KSPPS BMT NU Cabang Camplong Kabupaten Sampang harus bisa menyiapkan strategi pemasaran yang baik dan tepat sasaran. Salah satu cara yang dapat dilakukan oleh KSPPS BMT NU Cabang Camplong adalah dengan memperhatikan kualitas pelayanan dan kualitas produk. Dengan adanya kualitas pelayanan dan kualitas produk yang baik seharusnya dapat menarik keputusan nasabah untuk menabung. Maka dari itu tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan menabung nasabah pada produk Tabungan Mudharabah (tabah) di KSPPS BMT NU Cabang Camplong Kabupaten Sampang. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu menggunakan analisis statistik dan angka-angka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada produk Tabungan Mudharabah (tabah) di KSPPS BMT NU Cabang Camplong Kabupaten Sampang sebanyak 3555 nasabah. Sedangkan untuk penentuan sampel, peneliti menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sampel yang berjumlah 98 nasabah. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode Accidental sampling. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mr Imam Ghozali
Date Deposited: 24 Apr 2024 02:52
Last Modified: 24 Apr 2024 02:52
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5428

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item