Wulandari, Widya Yuni (2023) Pengaruh Marketing Mix terhadap keputusan pembelian produk Mixue Pada Masyarakat Di Kabupaten Pamekasan. Undergraduate thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
a). Widya Yuni Wulandari_20383032045_Cover_ES.pdf Download (148kB) |
|
Text
c). Widya Yuni Wulandari_20383032045_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_ES.pdf Download (72kB) |
|
Text
d). Widya Yuni Wulandari_20383032045_Lembar_Penegsahan_ES.pdf Download (105kB) |
|
Text
e). Widya Yuni Wulandari_20383032045_Abstrak_ES.pdf Download (31kB) |
|
Text
f). Widya Yuni Wulandari_20383032045_Daftar_Isi_ES.pdf Download (32kB) |
|
Text
g). Widya Yuni Wulandari_20383032045_Bab_I_ES.pdf Download (225kB) |
|
Text
h). Widya Yuni Wulandari_20383032045_Bab_II_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
|
Text
i). Widya Yuni Wulandari_20383032045_Bab_III_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
Text
j). Widya Yuni Wulandari_20383032045_Bab_IV_ES.pdf Download (327kB) |
|
Text
k). Widya Yuni Wulandari_20383032045_Bab_V_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) |
|
Text
l). Widya Yuni Wulandari_20383032045_Daftar_Pustaka_ES.pdf Download (104kB) |
|
Text
b). Widya Yuni Wulandari_20383032045_Surat_Pernyataan_Keaslian_Tulisan_ES.pdf Download (106kB) |
Abstract
Kata Kunci : Marketing Mix, Keputusan Pembelian. Saat ini bisnis makanan dan minuman terus mengalami perkembangan yang pesat dengan peluang yang besar dalam mewujudkan keuntungan yang maksimal. Tentunya hal tersebut menuntut perusahaan harus bisa melakukan beberapa strategi salah satunya dengan penetapan strategi bauran pemasaran (marketing mix) yang terdiri dari harga, produk, lokasi atau tempat serta promosi. Belakangan ini, Indonesia terdapat sebuah brand Mixue Ice Cream and Tea. Mixue yakni salah satu perusahaan frachise yang menawarkan produk es krim dengan sajian lembut serta minuman teh. Mixue mempunyai cita rasa yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia yang menyukai makanan dan minuman yang manis,ekonomis dengan rasa yang mempunyai kualitas tinggi,lokasi strategis dan promosi yang menarik sehingga Mixue banyak dikunjungi oleh konsumen daripada pesaingnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh dari variabel Marketing Mix (Harga,produk,lokasi dan promosi) dalam keputusan pembelian produk Mixue pada masyarakat di Kabupaten Pamekasan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis hubungan kausal. Didalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Dalam menentukan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan rumus lemeshow dan diperoleh sample sebanyak 96 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan sebagai berikut: Pertama Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dihasilkan dari pengaruh Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 2.926 dengan nilai signifikansi sebesar 0.004. Nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari significant alpha 5% atau 0.05. Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) berpengaruh sebesar 2.451 dengan nilai signifikansi sebesar 0.016. Nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari significant alpha 5% atau 0.05. dari pengaruh Lokasi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 1.746 dengan nilai signifikansi sebesar 0.084. Nilai signifikansi tersebut lebih besar dari significant alpha 5% atau 0.05 maka variabel lokasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. dari variabel Promosi (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0.346 dengan nilai signifikansi sebesar 0.730. Nilai signifikansi tersebut lebih besar dari significant alpha 5% atau 0.05 maka promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Mixue pada Masyarakat di Kabupaten Pamekasan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mr. Qori` wahyudi |
Date Deposited: | 22 Apr 2024 04:16 |
Last Modified: | 22 Apr 2024 04:16 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5446 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |