Penerapan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Brand Ilysthetic Di Desa Nangger Sumenep

Barizah, Barizah (2024) Penerapan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Brand Ilysthetic Di Desa Nangger Sumenep. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Madura.

[img] Text
Barizah_21383032012_cover_Ekonomi syariah.pdf

Download (209kB)
[img] Text
Barizah_21383032012_halaman pengesahan_Ekonomi syariah .pdf

Download (281kB)
[img] Text
Barizah_21383032012_halaman persetujuan_Ekonomi syariah .pdf

Download (241kB)
[img] Text
Barizah_21383032012_Daftar isi_Ekonomi syariah..pdf

Download (380kB)
[img] Text
Barizah_21383032012_Abstrak_Ekonomi syariah.pdf

Download (284kB)
[img] Text
Barizah_21383032012_BAB I_Ekonomi syariah.pdf

Download (444kB)
[img] Text
Barizah_21383032012_BAB II_Ekonomi syariah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (689kB)
[img] Text
Barizah_21383032012_BAB III_Ekonomi syariah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB)
[img] Text
Barizah_21383032012_BAB IV_Ekonomi syariah.pdf

Download (800kB)
[img] Text
Barizah_21383032012_BAB V_Ekonomi syariah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Barizah_21383032012_DAFTAR PUSTAKA_Ekonomi syariah.pdf

Download (416kB)
[img] Text
Barizah_21383032012_pernyataan keaslian_Ekonomi syariah .pdf

Download (323kB)

Abstract

Kata Kunci: Digital Marketing, Brand ilysthetic, Meningkatan Penjualan Digital marketing merupakan salah satu strategi pemasaran dengan menggunakan internet dan teknologi informasi untuk memperluas fungsi pemasaran tradisional. Digital marketing dapat membantu penjual menjalin hubungan dengan pelanggan untuk meningkatkan penjualan. Internet dan sosial media saat ini dimanfaatkan dengan munculnya berbagai peluang bsinis, salah satu diantaranya yaitu internet sebagai Alat pemasaran yang memiliki tujuan untuk mempromosikan dan menjual produk menggunakan iklan melalui internet dengan media sosial yang telah berkembang untuk melakukan kegiatan jual beli serta memberikan informasi suatu brand yang biasa disebut E-Commerce. Seperti Brand Ilysthetic mulai berjualan produk melalui e-commerce Instagram, Tiktok, Whatsapp, dan Shopee. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan digital marketing apa yang digunakan oleh di brand ilysthetic di Desa Nangger Sumenep. Dan untuk mengetahui penggunaan strategi digital marketing dapat meningkatan penjualan pada brand ilysthetic Desa Nangger Sumenep. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Sedangkan sifat penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Metode analisis data penelitian menggunakan analisis data kualitatif dengan menggunakan cara berfikir induktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan digital marketing brand ilysthetic di desa nangger sumenep dapat dikatakan sangak baik dan dalam menggunakan digital marketing brand ilysthetic terjadi peningkatan penjualan. Hal ini dapat dilihat dari segi kualitas produk dan kekreatifan dari jasa buket dan seserahan dapat memenuhi keinginan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Mr. Qori` wahyudi
Date Deposited: 05 Mar 2025 02:48
Last Modified: 05 Mar 2025 02:48
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/8050

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item