Aini, Susi Nur (2020) Korelasi Customer Relationship Management pada Loyalitas Anggota KSP BMT NU Cabang Kota-Sumenep. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Cover_PBS.pdf Download (23kB) |
|
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Halaman_Persetujuan_PBS.pdf Download (28kB) |
|
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Halaman_Pengesahan_PBS.pdf Download (36kB) |
|
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Abstrak_PBS.pdf Download (34kB) |
|
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Kata_Pengantar_PBS.pdf Download (118kB) |
|
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Daftar_Isi_PBS.pdf Download (77kB) |
|
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Bab_I_PBS.pdf Download (163kB) |
|
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Bab_II_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (139kB) |
|
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Bab_III_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
|
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Bab_IV_PBS.pdf Download (335kB) |
|
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Bab_V_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (37kB) |
|
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Daftar_Rujukan_PBS.pdf Download (86kB) |
|
Text
Susi_Nur_Aini_20160703020198_Keaslian_Tulisan_PBS.pdf Download (61kB) |
Abstract
KSP BMT NU Cabang Kota-Sumenep termasuk sebuah lembaga keuangan yang tengah berkembang, tentunya memiliki banyak pesaing dari berbagai lembaga keuangan lainnya sehingga, dalam persaingan tersebut memerlukan peranan pemasaran sebagai fungsi pengorganisasian dan sekumpulan proses untuk menciptakan nilai, pengkomunikasian nilai dan penyerahan nilai tersebut kepada pelanggan, serta untuk memanajemeni hubungan pelanggan (CRM) dengan cara yang bermanfaat bagi organisasi dan pemegang kepentingan. Permasalahan yang akan dikaji dalam penelitian ini yaitu peneliti ingin mengetahui apakah Customer Relationship Management berhubungan secara parsial pada Loyalitas Anggota KSP BMT NU Cabang Kota-Sumenep. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan tekhnik analisis data menggunakan regresi linear sederhana, dan bantuan alat analisis SPSS. Jenis data yakni data primer. Populasi dalam penelitian ini yaitu Anggota KSP BMT NU Cabang Kota-Sumenep. Tekhnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan tekhnik simple random sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Pengambilan sampel ditentukan dengan rumus slovin dengan jumlah responden105. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data ini yaitu, kuesiner (angket). Hasil uji secara parsial (uji T), variabel Customer Relationship Management diperoleh nilai Thitung 9,074 > Ttabel 1,983 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hasil uji tersebut menunjukkan bahwa variable Customer Relationship Management memiliki korelasi yang signifikan pada loyalitas anggota. Maka, dapat disimpulkan bahwa Customer Relationship Management mempunyai korelasi secara parsial pada Loyalitas Anggota KSP BMT NU Cabang Kota-Sumenep. Hasil analisis koefisien determinasi terlihat bahwa besarnya R2 adalah 0,444 atau 44,4%. Hal ini menunjukkan sebesar 44,4% kemampuan model regresi pada penelitian ini dalam menerangkan variable dependen. Artinya, besar korelasi antara Customer Relationship Management pada Loyalitas Anggota KSP BMT NU Cabang Kota-Sumenep adalah 44,4%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? m_010 ?? ?? m_029 ?? ?? m_066 ?? ?? m_073 ?? ?? m_082 ?? ?? m_130 ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mrs. Fatimah Aria Utami |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 02:49 |
Last Modified: | 24 Feb 2021 02:49 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/953 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |