Pengaruh Kualitas Produk dan Personal Selling Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabarok di BPRS SPM Pamekasan

Cahyani, Dwi Rohimatul (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Personal Selling Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabarok di BPRS SPM Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
DWI ROHIMATUL CAHYANI_20160703020056_COVER_PBS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DWI ROHIMATUL CAHYANI_20160703020056_HALAMAN PERSETUJUAN_PBS.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DWI ROHIMATUL CAHYANI_20160703020056_HALAMAN PENGESAHAN_PBS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DWI ROHIMATUL CAHYANI_20160703020056_ABSTRAK_PBS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DWI ROHIMATUL CAHYANI_20160703020056_DAFTAR ISI_PBS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DWI ROHIMATUL CAHYANI_20160703020056_BAB I_PBS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DWI ROHIMATUL CAHYANI_20160703020056_BAB II_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
DWI ROHIMATUL CAHYANI_20160703020056_BAB III_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
DWI ROHIMATUL CAHYANI_20160703020056_BAB IV_PBS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DWI ROHIMATUL CAHYANI_20160703020056_BAB V_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
DWI ROHIMATUL CAHYANI_20160703020056_DAFTAR PUSTAKA_PBS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DWI ROHIMATUL CAHYANI_20160703020056_PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN_PBS.pdf

Download (679kB)

Abstract

Persaingan yang semakin ketatdalam dunia bisnis jasa lembaga keuangan syariah membuatbank syariah harus benar-benar mengetahui strategi yang tepat untuk memenangkan persaingan, salah satunya dipengaruhi oleh kualitas produk yang ditawarkan dan strategi promosi yang digunakan. Kualitas produk merupakan keseluruhan gabungan karakteristik produk dan jasayang membuat produk dapat digunakan sesuai harapan konsumen. strategi promosi yang digunakan dalam penelitian ini ialah personal selling yaitu sarana paling efektif pada tahap tertentu dari proses pembelian, terutama dalam membangun preferensi pembeli, keyakinan, dan tindakan. Berdasarkan hal tersebut, maka permasalahan yang: pertama, pengaruh kualitas produk dan personal selling terhadap keputusan nasabah memilih produk Tabarok di BPRS SPM Pamekasan, kedua, seberapa besar pengaruh kualitas produk dan personal selling terhadap keputusan nasabah memilih produk Tabarok di BPRS SPM Pamekasan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian korelasi. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner yang disebarkan pada nasabah produk Tabarok denganjumlah sampel sebanyak 86 responden yang diambil dengan teknikpurposive sampling.Data yang didapat di analisis menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah yang ditunjukkan dengan besarnya nilai thitung 3,012 lebih besar dari ttabel 1,99 dengan taraf signifikan 0,003 kurang dari 0,05 . Personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah ditunjukan dengan besarnya nilai thitung 5,940 lebih besar dari ttabel 1,99 dengan taraf signifikan 0,000 kurang dari 0,05 . kualitas produk dan personal selling secara simultan berpengaruh terhadap keputusan nasabah dengan nilai Fhitung 65,502 lebih besar dari Ftabel 3,11 dengan taraf signifikan 0,000 kurang dari 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? m_010 ??
?? m_029 ??
?? m_066 ??
?? m_067 ??
?? m_073 ??
?? m_082 ??
?? m_130 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mrs. Fatimah Aria Utami
Date Deposited: 24 Feb 2021 02:44
Last Modified: 24 Feb 2021 02:44
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/1012

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item