Al Qodri, Hisyam (2020) Penerapan Strategi Marketing pada Tabungan Wadiah dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah di BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan. Diploma thesis, Institut Agama Islam Negeri Madura.
Text
a. Hisyam Al Qadri-20160703020086-Sampul-PBS.pdf Download (41kB) |
|
Text
c. Hisyam Al Qadri-20160703020086-Halaman Persetujuan-PBS.pdf Download (44kB) |
|
Text
d. Hisyam Al Qadri-20160703020086-Halaman Pengesahan-PBS.pdf Download (57kB) |
|
Text
e. Hisyam Al Qadri-20160703020086-Abstrak-PBS.pdf Download (14kB) |
|
Text
f. Hisyam Al Qadri-20160703020086-Daftar Isi-PBS.pdf Download (22kB) |
|
Text
g. Hisyam Al Qadri-20160703020086-BAB I-PBS.pdf Download (47kB) |
|
Text
h. Hisyam Al Qadri-20160703020086-BAB II-PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) |
|
Text
i. Hisyam Al Qadri-20160703020086-BAB III-PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (45kB) |
|
Text
j. Hisyam Al Qadri-20160703020086-BAB IV-PBS.pdf Download (116kB) |
|
Text
k. Hisyam Al Qadri-20160703020086-BAB V-PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
|
Text
l. Hisyam Al Qadri-20160703020086-Daftar Pustaka-PBS.pdf Download (11kB) |
|
Text
b. Hisyam Al Qadri-20160703020086-Pernyataan Keaslian Tulisan-PBS.pdf Download (52kB) |
Abstract
Kata Kunci: Strategi Marketing, Tabungan Wadiah Strategi Marketing merupakan suatu proses taktik segala kegiatan (program perencanaan) secara efektif dan efisien,guna memperoleh tingkat pertukaran yang menguntungkan dengan pembeli sasaran dalam rangka mencapai tujuan organisasi. Kegiatan pemasaran pada sebuah perusahaan harus dikelola sebaik-baiknya dan manejer pemasaran harus memainkan peranan penting dalam perencanaanya. Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari penerapan strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah di BPRS sarana Prima Mandiri Pamekasan. penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif. Sumber data diperoleh melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi.Informannya adalah Kepala bagian marketing di PT BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan, AO Funding di PT BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan, dan dengan beberapa nasabah yng menabung dengan tabungan Wadiah di PT BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: strategi marketing yang dilakukan BPRS Sarana Prima Mandiri dalam meningkatkan jumlah nasabah di lakukan a). pengenalan segmemtasi pasar, taget pasar, posisi pasar, b). Hasil strategi marketing di BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasanc). produk tabungan wadiah merupakan produk unggulan di BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan. Dampak penerapan strategi marketing a).BPRS sarana Prima Mandiri Pamekasan melakukan door to door sebelum promosi agar membentuk pemahaman nasabah terhadap produk tabungan wadiah. b). adanya rasa keprcayaan penuh nasabah kepada pihak BPRS Sarana Mandiri Pamekasan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mr. Qori` wahyudi |
Date Deposited: | 07 Jul 2021 04:32 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 07:02 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/1652 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |