Pengaruh Model 3i Marketing 3.0 terhadap Minat Menggunakan Produk Pembiayaan LASISMA di KSPPS BMT NU Jawa Timur Kantor Cabang Proppo Kabupaten Pamekasan

Musdalifah, Musdalifah (2020) Pengaruh Model 3i Marketing 3.0 terhadap Minat Menggunakan Produk Pembiayaan LASISMA di KSPPS BMT NU Jawa Timur Kantor Cabang Proppo Kabupaten Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
a. Musdalifah_20170703022147_Cover_PBS.pdf

Download (318kB)
[img] Text
c. Musdalifah_20170703022147_Lembar_Persetujuan_Pembimbng_PBS.pdf

Download (213kB)
[img] Text
d. Musdalifah_20170703022147_Lembar_Pengesahan_PBS.pdf

Download (244kB)
[img] Text
e. Musdalifah_20170703022147_Abstrak_PBS.pdf

Download (290kB)
[img] Text
f. Musdalifah_20170703022147_Daftar_Isi_PBS.pdf

Download (189kB)
[img] Text
g. Musdalifah_20170703022147_Bab I_PBS.pdf

Download (699kB)
[img] Text
h. Musdalifah_20170703022147_Bab II_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img] Text
i. Musdalifah_20170703022147_Bab III_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (760kB)
[img] Text
j. Musdalifah_20170703022147_Bab IV_PBS.pdf

Download (1MB)
[img] Text
k. Musdalifah_20170703022147_Bab V_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
l. Musdalifah_20170703022147_Daftar_Pustaka_PBS.pdf

Download (404kB)
[img] Text
b. Musdalifah_20170703022147_Surat_Pernyataan_keaslian_Karya_dan_Persetujuan_Publikasi_PBS.pdf

Download (252kB)

Abstract

Kata Kunci: Marketing 3.0 Model 3i, Variabel Brand Image, Brand Identity, Brand Integritas dan Brand Image Minat menggunakan dari seseorang merupakan satu bentuk keberhasilan dari sistem pemasaran yang diterapkan, semakin tinggi minat seseorang akan produk yang ditawarkan semakin baik model sistem pemasaran yang dijalankan. Tujuan dari penilitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model 3i marketing 3.0 terhadap minat menggunakan produk pembiayaan LASISMA di KSPPS. BMT NU JAWA TIMUR kantor cabang Proppo Kabupaten Pamekasan”. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal dengan menggunakan analisis regresi berganda yang berguna untuk mengukur kekuatan hubungan suatu variabel dengan variabel lainnya dan menunjukkan arah hubungan antara variabel dependen dengan variabel independen. Adapun cara pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode pemilihan sampel yaitu sampling insidental. Penelitian ini menggunakan 80 responden sebagai sampel penelitian dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data menggunakan uji F (simultan) dan uji t (parsial). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Brand Identity berpengaruh terhadap minat menggunakan produk pembiayaan lasisma, Brand Integritas berpengaruh terhadap minat menggunakan produk pembiayaan lasisma, dan Brand Image berpengaruh terhadap minat menggunakan produk pembiayaan lasisma. Sementara uji simultan menyatakan bahwa Brand Identity, Brand Integritas dan Variabel Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Menggunakan Produk Pembiayaan Lasisma Di BMT NU Jawa Timur Kantor Cabang Proppo dengan tingkat koefisien determinasi sebesar 37, 2%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? m73C ??
?? m_010 ??
?? m_212 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mrs Elhamah Nandika Bintan
Date Deposited: 19 Apr 2022 02:00
Last Modified: 19 Apr 2022 02:00
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/2210

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item