Analisis pemasaran batik lokal di desa candi burung secara daring dan luring kecamatan proppo kabupaten pamekasan dalam perspektif ekonomi islam

Sufandi, Shafira Desya (2022) Analisis pemasaran batik lokal di desa candi burung secara daring dan luring kecamatan proppo kabupaten pamekasan dalam perspektif ekonomi islam. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
shafira desya sufandi_18383032175_Cover_ES.pdf

Download (428kB)
[img] Text
shafira Desya sufandi_18383032175_halam persetujuan_ES.pdf

Download (123kB)
[img] Text
shafira Desya sufandi_18383032175_halaman pengesahan_ES.pdf

Download (291kB)
[img] Text
shafira desya sufandi_18383032175_Abstrak_ES.pdf

Download (92kB)
[img] Text
shafira desya sufandi_18383032175_DAFTAR ISI_ES.pdf

Download (390kB)
[img] Text
shafira desya sufandi_18383032175_BAB I_ES.pdf

Download (223kB)
[img] Text
Shafira desya sufandi_18383032175_BAB II_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text
shafira desya sufandi_18383032175_BAB III_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
shafira desya sufandi_18383032175_BAB IV_ES.pdf

Download (547kB)
[img] Text
shafira desya sufandi_18383032175_BAB V_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text
shafira desya sufandi_18383032175_DAFTAR PUSTAKA_ES.pdf

Download (113kB)
[img] Text
shafira Desya sufandi_18383032175_surat pernyataan keaslian tulisan_ES.pdf

Download (178kB)

Abstract

Kata Kunci :Pemasaran, Batik lokal Dalam penjualan batik yang menggunakan berbagi cara untuk menarik pelanggan. Di samping untuk mendapatkan keuntungan juga untuk melestarikan dan mengembangkan usaha mereka. Berdasarkan tentang mulai meredupnya minat batik lokal dimasyarakat sehingga kurangnya ketertarikan terhadap batik lokal.Pada era globalisasi saat ini manusia dituntut bisa bersaing dalam semua aspek dan melakukan perubahan untuk menuju ke arah perbaikan. Berdasarkan hasil pengumpulan data dari wawancara serta dokumentasi yang dilakukan oleh peneliti di desa candi burung yang telah dijelaskan tentang pemasaran batik lokal dalam meningkatkan penjualan batik. Beberapa hasil penemuan yang bisa dilaporkan dalam bentuk tulisan ini. Keuntungan yang di dapat cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang dilakukan observasi non partisipan dan wawancara dengan penjual dan pembeli yang melakukan proses untuk meningkatkan perekonomian. penjualan batik secara daring dan luring di desa candi burung menyebabkan kegiatan masyarakat di setiap bidang yang pada akhirnya meningkatkan pula tuntutan kebutuhan warga maka dari itu Pasar 17 agustus pamekasan yang berada di kabupaten pamekasan ini memiliki dua hari pasaran dalam satu minggu yaitu hari kamis dan minggu, tapi bukan berarti hari-hari lainnya tidak ada, Cuma tidak selengkap pada hari kamis dan minggu. di era baru digital marketing telah masuk kedalam praktik kehidupan menerapkan strategi pemasaran daring online. Strategi dalam berbisnis sangat diperlukan, mulai dari strategi penetapan harga produk atau jasa, strategi penentuan produk yang tepat, strategi marketing

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? m33J ??
?? m_029 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Mrs Elhamah Nandika Bintan
Date Deposited: 17 Jul 2023 08:38
Last Modified: 17 Jul 2023 08:38
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/3078

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item