Pengaruh Strategi Bauran Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta Ponsel Pamekasan

Shaleh, Hairus (2022) Pengaruh Strategi Bauran Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta Ponsel Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Hairus_Shaleh_20160703030053_Cover_ES.pdf.pdf

Download (177kB)
[img] Text
Hairus_Shaleh_20160703030053_Lembar Persetujuan_ES.pdf.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Hairus_Shaleh_20160703030053_Lembar _Pebgesahan_ES.pdf.pdf

Download (203kB)
[img] Text
Hairus_Shaleh_20160703030053_Abstrak_ES.pdf.pdf

Download (148kB)
[img] Text
Hairus_Shaleh_20160703030053_Daftar_Isi_ES.pdf.pdf

Download (172kB)
[img] Text
Hairus_Shaleh_20160703030053_BAB I_ES.pdf.pdf

Download (527kB)
[img] Text
Hairus_Shaleh_20160703030053_BAB II_ES.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB)
[img] Text
Hairus_Shaleh_20160703030053_BAB III_ES.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)
[img] Text
Hairus_Shaleh_20160703030053_BAB IV_ES.pdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Hairus_Shaleh_20160703030053_BAB V_ES.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[img] Text
Hairus_Shaleh_20160703030053_Daftar_Pustaka_ES.pdf

Download (221kB)
[img] Text
Hairus_Shaleh_20160703030053_Pernyataan_ES.pdf (2).pdf

Download (204kB)

Abstract

Kata Kunci: Strategi Bauran Promosi, Harga, Kualitas Produk, Minat Beli. Strategi Bauran Promosi merupakan kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan jumlah penjualan.Harga adalah perwujudan nilai suatu barang atau jasa dalam satuan barang. Kualitas produk adalah kemampuan produk untuk melaksanakan fungsi-fungsinya, kemampuan itu menjadi meliputi daya tahan, keandalan, dan atribut lainnya. Minat Beli adalah perilaku konsumen yang muncul sebagai respon terhadap objek yang menunjukkan keinginan untuk melakukan pembelian. Tujuan dari penelitian ini, peneliti ingin mengetahui apakah ada pengaruh Strategi bauran promosiTerhadap Minat Beli, apakah ada pengaruh harga terhadap minat beli, dan apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen di Jakarta Ponsel Pamekasan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, menggunakan jenis hubungan klausal. Jenis populasi dalam penelitian ini termasuk populasi infinit. Teknik sampel yang digunakan adalah nonprobanbility sampling. Teknik analisi data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear sederhana untuk mengetahui apakah adanya variabel moderating semakin memperkuat atau memperlemah hubungan independen dan independen, uji statistik menggunakan uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Strategi bauran promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan nilai beta -0,690 serta hasil uji t didapat nilai thitung -0.456 < ttabel 1,661 dan nilai signifikan 0,649 > 0,05. Harga secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan nilai beta 2,566 serta hasil uji t didapat nilai thitung 1.786 > ttabel 1,661 dan nilai signifikan 0,077 > 0,05. Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan nilai beta 0,690serta hasil uji t didapat nilai thitung2.535< ttabel1,661 dan nilai signifikan 0,013 < 0,05. Strategi bauran promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Sedangkan hasil model kedua bahwaStrategi bauran promosi, harga dan kualitas produk diperoleh Fhitung sebesar 11.679 dengan tingkat signifikansi 0,000 (lebih kecil dari signifikansi 0,05), sedangkan nilai Ftabel sebesar 3.10 hal ini berarti bahwa Fhitung11.679< Ftabel 3,10 dan tingkat signifikansi 0.000< 0,05 maka H0 diterima dan Ha ditolak. Sehingga keputusannya adalah variabel Strategi bauran promosi, harga dan kualitas produk secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? m_073 ??
?? m_212 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Mrs Elhamah Nandika Bintan
Date Deposited: 14 Jun 2023 08:29
Last Modified: 14 Jun 2023 08:29
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/3553

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item