Yuliyanti, Sri (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Nasabah Pada Produk Simpanan Deposito Mudharabah di BPRS BHAKTI SUMEKAR Cabang Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
Sri Yuliyanti_18383022179_Cover_PBS.pdf Download (56kB) |
|
Text
Sri Yuliyanti_18383022179_Lembar Persetujuan Pembimbing_PBS.pdf Download (87kB) |
|
Text
Sri Yuliyanti_18383022179_Lembar Pengesahan_PBS-1.pdf Download (161kB) |
|
Text
Sri Yuliyanti_18383022179_Abstrak_PPBS.pdf Download (31kB) |
|
Text
Sri Yuliyanti_18383022179_Daftar Isi_PBS.pdf Download (44kB) |
|
Text
Sri Yuliyanti_18383022179_BAB II_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
|
Text
Sri Yuliyanti_18383022179_BAB III_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text
Sri Yuliyanti_18383022179_BAB IV_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) |
|
Text
Sri Yuliyanti_18383022179_Daftar Pustaka_PBS.pdf Download (101kB) |
|
Text
Sri Yuliyanti_18383022179_Surat_Pernyataan_Keaslian_Karya_dan_Persetujuan_Publikasi_PBS.pdf Download (115kB) |
Abstract
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk,Citra Perusahaan dan Minat Nasabah Saat ini, lembaga keuangan bank maupun non-bank mengalami persaingan yang sangat ketat. Sehingga tidak heran jika setiap lembaga keuangan berlomba-lomba dalam menarik minat calon nasabah baik lembaga keuangan yang berskala besar maupun kecil. Kualitas pelayanan, Kualitas Produk dan Citra perusahaan sangat diperlukan oleh lembaga keuangan agar bisa mempengaruhi minat calon nasabah maupun nasabah agar bisa melakukan keputusan menabung Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan, kualitas produk, dan citra perusahaan berpengaruh terhadap minat nasabah Pada Produk Simpanan Deposito Mudharabah di BPRS BHAKTI SUMEKAR Cabang Pamekasan. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Adapun cara pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan probality sampling dengan metode pemilihan sampel yaitu simple random sampling. Penelitian ini menggunakan 76 responden dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data menggunakan uji t (parsial) dan uji f (simultan) Hasil penelitian berdasarkan hasil uji t untuk variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap minat menabung nasabah dengan nilai tHitung 2,110 > tTabel 1,992 dan taraf signifikan 0,038 < 0,05. Untuk variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat menabung nasabah diperoleh nilai tHitung 3,148 > tTabel 1,992 dan taraf signifikan 0,002 < 0,05 Untuk variabel Citra perisahaan berpengaruh signifikan terhadap minat menabung nasabah diperoleh nilai tHitung 4,475 > tTabel 1,992 dan taraf signifikan 0,000 < 0,05. Serta pengujian hipotesis dengan uji f menunjukkan bahwa secara bersama-sama atau serentak kualitas layanan, kualitas produk, dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap minat menabung nasabah dengan fHitung 41,204 > fTabel 3,12 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Elhamah Nandika Bintan |
Date Deposited: | 12 Jun 2023 04:08 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 04:08 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/3828 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |