Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Keputusan Bertransaksi Anggota Produk Tabah Di BMT NU Cabang Proppo Pamekasan

Fitriyah, Lailatul (2022) Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Keputusan Bertransaksi Anggota Produk Tabah Di BMT NU Cabang Proppo Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Lailatul Fitriyah_18383022095_Cover_PBS.pdf

Download (43kB)
[img] Text
Lailatul Fitriyah_18383022095_Lembar_ Persetujuan_Pembimbing_PBS.pdf

Download (100kB)
[img] Text
Lailatul Fitriyah_18383022095_Lembar Pengesahan_PBS.pdf

Download (100kB)
[img] Text
Lailatul Fitriyah_18383022095_Abstrak_PBS.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Lailatul Fitriyah_18383022095_Daftar Isi_PBS.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Lailatul Fitriyah_18383022095_Daftar Isi_PBS.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Lailatul Fitriyah_18383022095_Bab I_PBS.pdf

Download (290kB)
[img] Text
Lailatul fitriyah_18383022095_Bab II_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)
[img] Text
Lailatul fitriyah_18383022095_Bab III_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img] Text
Lailatul fitriyah_18383022095_Bab IV_PBS.pdf

Download (681kB)
[img] Text
Lailatul fitriyah_18383022095_Bab V_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
Lailatul Fitriyah_18383022095_Daftar Pustaka_PBS.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Lailatul Fitriyah_18383022095_Surat_Pernyataan Keaslian_ Karya_Dan_Persetujuan Publikasi_PBS.pdf

Download (126kB)

Abstract

Kata Kunci : Customer Relationship Marketing, Keputusan Bertransaksi Customer relationship marketing merupakan sebagai strategi yang terpadu pada proses mendapatkan, mempertahankan dan berteman dengan pelanggan selektif untuk menciptakan nilai yang superior bagi perusahaan dan pelanggan. Keputusan pembelian adalah sebuah proses pendekatan penyelesaian masalah yang terdiri dari pengenalan masalah, mencari informasi, beberapa penilaian alternatif, membuat keputusan membeli dan perilaku setelah membeli yang di lalui konsumen.Oleh sebab itu dibutuhkan peran dari pihak perusahaan atau lembaga keuangan untuk memberikan pengetahuan kepada nasabah maupun calon nasabahnya melalui pendekatan customer relationship marketing Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif asosiatif, dengan menggunakan Teknik analisis regresi linier berganda menggunakan bantuan aplikasi SPSS. Penggunaan data dalam penelitian ini menggunakan data primer. Populasi yang digunakan adalah anggota yang telah menggunakan produk tabah. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin, jumlah yang digunakan sebanyak 326 anggota. Dalam pengumpulan data menggunakan instrument kuesioner (angket)yang disebarkan ke anggota. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan variabek continuity marketing X1 diperoleh thitung 2,019 dengan taraf siginfikan 0,044 hasil uji tersebut menunjukkan bahwa thitung (2.019) > ttabel (1,9673) dan nilai signifikan (0,044) < (0,05). Variabel one to one marketing X2 diperoleh thitung 9.787 dengan taraf signifikansi 0,00. Hasil uji tersebut menunjukkan bahwa thitung (9,787) > ttabel (1,9673) dan nilai signifikansi (0,00) < (0,05). Variabel partnering program X3 diperoleh thitung sebesar 2,041 dengan taraf signifikansi 0,041. Hasil uji tersebut menunjukkan bahwa thitung (2,041) > (1,9678) dan nilai signifikansi (0,041) < (0,05). Secara simultan mengahsilkan hipotesis diperoleh nilai fhitung = 34,369 dengan tingkat nilai signifikansi 0,00. Maka diperoleh nilai sebesar 2.63. berdasarkan hasil tersebut dinyatakan bahwa subvariabel independent berpengaruh Bersama-sama terhadap variabel dependent, yang artinya variabel continuity marketing X1, one to one marketing X2, partnering program X3berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan bertransaksi anggota Y.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mrs Elhamah Nandika Bintan
Date Deposited: 31 May 2023 07:00
Last Modified: 31 May 2023 07:00
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/3874

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item