Parmanata, Damar Dhandi (2022) Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen pada depot mie pangsit kamboja pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
Damar Dhandi Parmanata_20170703031045_Cover_ES.pdf Download (176kB) |
|
Text
Damar Dhandi Parmanata_20170703031045_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_ES.pdf Download (54kB) |
|
Text
Damar Dhandi Parmanata_20170703031045_Halaman_Pengesahan_ES.pdf Download (191kB) |
|
Text
Damar Dhandi Parmanata_20170703031045_Abstrak_ES.pdf Download (87kB) |
|
Text
Damar Dhandi Parmanata_20170703031045_Daftar_Isi_ES.pdf Download (159kB) |
|
Text
Damar Dhandi Parmanata_20170703031045_BAB I_ES.pdf Download (253kB) |
|
Text
Damar Dhandi Parmanata_20170703031045_BAB II_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (297kB) |
|
Text
Damar Dhandi Parmanata_20170703031045_BAB III_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
|
Text
Damar Dhandi Parmanata_20170703031045_BAB IV_ES.pdf Download (259kB) |
|
Text
Damar Dhandi Parmanata_20170703031045_BAB V_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
|
Text
Damar Dhandi Parmanata_20170703031045_Daftar_Pustaka_ES.pdf Download (168kB) |
|
Text
Damar Dhandi Parmanata_20170703031045_Surat_Pernyataan_keaslian_tulisan_ES.pdf Download (112kB) |
Abstract
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Minat Beli Dan Konsumen Minat beli konsumen pada depot mie pangsit kamboja dipengaruhi oleh strategi pemasaran yang sampai saat ini tetap bertahan meskipun sudah lama berdiri sehingga fokus penelitian yaitu pertama, bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen pada depot mie pangsit kamboja pamekasan. Kedua, faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat beli konsumen pada depot mie pangsit kamboja Dalam penelitian ini pendekatan yang dilakukan oleh peneliti yaitu pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif. Dengan prosedur pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi, sedangkan yang menjadi sumber data yaitu pemilik depot mie pangsit kamboja, karyawan depot mie pangsit kamboja, dan pelanggan depot mie pangsit kamboja Hasil penelitian menunjukkan bahwa.pertama, strategi pemasaran yang digunakan dalam memasarkan menggunakan dua cara yang pertama secara online dan yang kedua secara offline, strategi pemasaran secara online yaitu dengan cara memposting brosur atau pamflet yang menarik ke berbagai sosial media seperti whatsapp,Instagram,facebook dll. Selain itu bermitra dengan aplikasi gojek untuk memudahkan konsumen dalam memesannya, sedangkan strategi pemasaran secara offline yaitu melalui media cetak seperti poster dan di tempel di tempat yang banyak masyarakat, selain menggunakan media cetak strategi pemasarannya juga dengan mulut ke mulut dan itu di lakukan sejak depot mie pangsit kamboja berdiri.kedua, faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat beli konsumen. Faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen disini dari segi harga yang sesuai denga napa yang disajikan oleh depot mie pangsit kamboja serta fasilitas yang diberikan,serta dari lokasi atau tempat yang strategis yang berada di pusat kota, promosi yang dilakukan oleh pihak depot mie pangsit kamboja juga menarik minat beli konsumen serta menu yang diberikan oleh pihak depot mie pangsit kamboja juga enak dari segi rasa dan tidak mengecewakan konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Elhamah Nandika Bintan |
Date Deposited: | 31 May 2023 04:14 |
Last Modified: | 31 May 2023 04:14 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/3912 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |