Layli, Eka Nurul (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Tabungan Tabah Dengan Minat Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
Eka Nurul Layli_18383022052_COVER_PBS.pdf Download (49kB) |
|
Text
Eka Nurul Layli_18383022052_Halaman Persetujuan_PBS.pdf Download (32kB) |
|
Text
Eka Nurul Layli_18383022052_Lembar Pengesahan_PBS..pdf Download (77kB) |
|
Text
Eka Nurul Layli_18383022052_ABSTRAK_PBS.pdf Download (11kB) |
|
Text
Eka Nurul Layli_18383022052_DAFTAR ISI_PBS.pdf Download (15kB) |
|
Text
Eka Nurul Layli_18383022052_BAB I_PBS.pdf Download (628kB) |
|
Text
Eka Nurul Layli_18383022052_BAB II_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (612kB) |
|
Text
Eka Nurul Layli_18383022052_BAB III_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (668kB) |
|
Text
Eka Nurul Layli_18383022052_BAB IV_PBS.pdf Download (1MB) |
|
Text
Eka Nurul Layli_18383022052_BAB V_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
|
Text
Eka Nurul Layli_18383022052_DAFTAR PUSTAKA_PBS.pdf Download (241kB) |
|
Text
Eka Nurul Layli_18383022052_Pernyataan Keaslian Tulisan_PBS.pdf Download (63kB) |
Abstract
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah, Minat Nasabah Pada dasarnya unsur-unsur dari kualitas pelayanan akan menciptakan keputusan dan minat bagi para pelanggan. Kualitas pelayanan haruslah optimal dan diharapkan akan mampu memeuhi harapan pelanggan sehingga akan menciptakan keputusan dan minat perusahaan untuk menjaga kelangsungan hidup suatu peusahaan ditengah persaingan yang ketat. Penelitian ini yaitu bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitias pelayanan terhadap keputusan nasabah melalui minat nasabah BMT NU Cabang Tlanakan. Penelitian ini menggunkaan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 97responden anggota KSPPS BMT NU Cabang Tlanakan. Adapun teknik pengembilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Nonprobabity Sampling dengan metode Accidental Sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yaitu jawaban responden atau kuesioner yang telah disebarkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi, uji kualitas data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji uji heteroskedastisitas,uji autokorelasi, uji normalitas) dan analisis jalur (Path Analisis). Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pertama, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Nasabah ProdukTabungan Tabah di BMT NU Cabang Tlanakan dengan Signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai thitung > nilai ttabel 21,641 > 1,985. Kedua, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah Produk Tabungan Tabah di BMT NU Cabang Tlanakan dengan Signifikansi (0,000) < 0,05 dan nilai thitung > nilai ttabel 4,146 > 1,985. Ketiga, Minat Nasabah berpengaruh signifikansi terhadap Keputusan Nasabah Produk Tabungan Tabah di BMT NU Cabang Tlanakan dengan nilai Signifikansi 0,000) < 0,05 dan nilai thitung > nilai ttabel 30,409 > 1,985. Keempat Minat Nsabah terbukti memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah Produk Tabungan Tabah di BMT NU Cabang Tlanakan dengan menggunakan uji Sobel Test diperoleh hasil perhitungan thitung sebesar 2,3527651055 > ttabel sebesar 0,1985
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mr Imam Ghozali |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 05:35 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 05:35 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5272 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |