Ummah, Ilaful (2023) Pengaruh Korean Wave dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Makanan Korea di Kalangan Mahasiswa IAIN Madura. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Madura.
Text
Ilaful Ummah_20383032069_Cover_ES.pdf Download (44kB) |
|
Text
Ilaful Ummah_20383032069_Persetujuan_ES.pdf Download (102kB) |
|
Text
Ilaful Ummah_20383032069_Pengesahan_ES.pdf Download (192kB) |
|
Text
Ilaful Ummah_20383032069_Abstrak_ES.pdf Download (207kB) |
|
Text
Ilaful Ummah_20383032069_Daftar_Isi_ES.pdf Download (99kB) |
|
Text
Ilaful Ummah_20383032069_BAB_I_ES.pdf Download (270kB) |
|
Text
Ilaful Ummah_20383032069_BAB_II_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (485kB) |
|
Text
Ilaful Ummah_20383032069_BAB_III_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) |
|
Text
Ilaful Ummah_20383032069_BAB_IV_ES.pdf Download (848kB) |
|
Text
Ilaful Ummah_20383032069_BAB_V_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
Text
Ilaful Ummah_20383032069_Daftar_Rujukan_ES.pdf Download (307kB) |
|
Text
Ilaful Ummah_20383032069_Pernyataan_Keaslian_ES.pdf Download (156kB) |
Abstract
Kata Kunci : Korean Wave, Kualitas Produk, Minat Beli Korean Wave adalah tersebaran budaya pop Korea yaitu drama, K-Pop (Musik Korea), gaya Pakaian, Makanan Korea secara cepat melalui media masa ke berbagai negara di Asia. Sedangkan Kualitas Produk merupakan derajat atau nilai-nilai dari suatu keunggulan. Kedua Faktor tersebut menjadi Variabel Independen dalam penelitian ini, dimana Dependen dalam penelitian ini adalah Minat Beli. Penelitian ini memiliki Tiga perumusan masalah yang diantaranya: “Bagaimana pengaruh Korean Wave terhadap minat beli makanan Korea di kalangan mahasiswa IAIN Madura?”, “Bagaimana pengaruh Kualitas Produk terhadap minat beli makanan Korea di kalangan mahasiswa IAIN Madura?” dan “Bagaimana pengaruh Korean Wave dan Kualitas Produk terhadap minat beli makanan Korea di kalangan mahasiswa IAIN Madura?” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Korean Wave dan Kualitas Produk terhadap Minat beli makanan korea. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian Kuantitatif. Instrument yang digunakan oleh peneliti berupa angket yang berisikan 31 pernyataan yang kemudian disebarkan kepada 385 responden Mahasiswa IAIN Madura dari berbagai Prodi dan berbagai Semester. Dari hasil Pengumpulan Skor Kuesioner diperoleh Nilai thitung untuk Variabel X1 sebesar 15,527 dengan ttabel sebesar 1,699 dan taraf signifikansi sebesar 0,0001<0,05, maka dapat disimpulkan bahwasanya H1 diterima dan H0 ditolak, terdapat pengaruh antara Korean Wave dengan Minat Beli Makanan Korea di kalangan Mahasiswa IAIN Madura. Nilai thitung untuk Variabel X2 sebesar 31,823 dengan nilai ttabel sebesar 1,699, maka dapat disimpulkan bahwasanya H2 diterima dan H0 ditolak, terdapat pengaruh antara Kualitas Produk dengan Minat Beli Makanan Korea dikalangan Mahasiswa IAIN Madura. Fhitung sebesar 1746.843 dan nilai Ftable sebesar 2.395. karena Fhitung 1746.843 > Ftabel 2.395, maka dapat dinyatakan terdapat pengaruh antara dua Variabel dengan Variabel lainnya. Jadi, hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari Korean Wave dan Kualitas Produk terhadap minat beli Makanan Korea di kalangan mahasiswa IAIN Madura. Hal ini diperoleh
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mr. Qori` wahyudi |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 01:03 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 01:03 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5306 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |