Pengaruh kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Produk tabungan Umroh di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Madya Pamekasan

Ahmad, Syaiful (2023) Pengaruh kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Produk tabungan Umroh di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Madya Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Syaiful Ahmad_19383021038_Cover_PBS.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Syaiful Ahmad_19383021038_Lembar_Persetujuan_Pembimbing.pdf

Download (82kB)
[img] Text
Syaiful Ahmad_19383021038_Lembar_Pengesahan_PBS.pdf

Download (263kB)
[img] Text
Syaiful Ahmad_19383021038_Abstrak_PBS.pdf

Download (147kB)
[img] Text
Syaiful Ahmad_19383021038_Daftar_Isi_PBS.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Syaiful Ahmad_19383021038_BAB I_PBS.pdf

Download (474kB)
[img] Text
Syaiful Ahmad_19383021038_BAB II_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[img] Text
Syaiful Ahmad_19383021038_BAB III_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB)
[img] Text
Syaiful Ahmad_19383021038_BAB IV_PBS.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Syaiful Ahmad_19383021038_BAB V_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
Syaiful Ahmad_19383021038_Daftar_Pustaka_PBS.pdf

Download (279kB)
[img] Text
Syaiful Ahmad_19383021038_Surat_Pernyataan_Keaslian_Tulisan_PBS (1).pdf

Download (230kB)

Abstract

Kata Kunci: Kualitas Produk . Promosi, Minat Nasabah, Tabungan Umroh BPRS Bhakti Sumekar dalam mengembangkan produknya untuk menarik minat nasabah dan untuk meningkatkan daya saing, maka perlu mengetahui persepsi Nasabah mengenai Produk Tabungan yang mereka inginkan salah satunya ialah tabungan umroh, dengan hal itu perlu adanya kualitas produk dan promosi untuk menjadi tolak ukur nasabah dalam memilih produk tabungan umroh itu sendiri, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan promosi produk tabungan umroh berpengaruh terhadap miinat nasabah di BPRS Bhakti Suekar Cabang Madya Pamekasan. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu menggunakan analisis statistik dan angka-angka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah produk tabungan umroh BPRS Bhakti Sumekar Cabang Madya Pamekasan sebanyak 69, teknik penentuan sampel, peneliti menggunakan sampling jenuh atau sensus yang merupakan teknik penentuan sampel dimana seluruh nasabah populasi digunakan sebagai sampel. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk tabungan umroh di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Madya Pamekasan, dengan Nilai thitung (3,206) > ttabel (2,007) dan nilai sig. (0,002) < (0,05). Variabel Promosi terhadap minat nasabah menggunakan produk tabungan umroh di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Madya Pamekasan dengan nilai thitung (4,858) > ttabel (2,007) dan nilai sig. (0,000) < (0,05). secara simultan kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah menggunakan produk tabungan umroh di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Madya Pamekasan dengan nilai Fhitung Sebesar (32,746) > Ftabel sebesar (3,18) dan nilai sig (0,000) < (0,05)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mr Imam Ghozali
Date Deposited: 26 Mar 2024 03:42
Last Modified: 26 Mar 2024 03:42
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5317

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item