Suryadi, Muhammad (2023) Pengaruh Brand image dan Promosi terhadap Keputusan Anggota memilih Produk TABAH di KSPPS BMT Nuansa Umat Cabang Galis Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
Muhammad Suryadi_19383021032_Cover_PBS.pdf Download (193kB) |
|
Text
Muhammad Suryadi_19383021032_persetujuan pembimbing_PBS (2).pdf Download (235kB) |
|
Text
Muhammad Suryadi_19383021032_Lembar Pengesahan_PBS.pdf Download (274kB) |
|
Text
Muhammad Suryadi_19383021032_ABSTRAK_PBS.pdf Download (149kB) |
|
Text
Muhammad Suryadi_19383021032_Daftar_Isi_PBS.pdf Download (172kB) |
|
Text
Muhammad Suryadi_19383021032_BAB 1_PBS.pdf Download (461kB) |
|
Text
Muhammad Suryadi_19383021032_BAB II_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
|
Text
Muhammad Suryadi_19383021032_BAB III_PBS.pdf Download (747kB) |
|
Text
Muhammad Suryadi_19383021032_BAB IV_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Muhammad Suryadi_19383021032_BAB V_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
|
Text
Muhammad Suryadi_19383021032_Daftar_Pustaka_PBS.pdf Download (272kB) |
|
Text
Muhammad Suryadi_19383021032_pernyataan keaslian tulisan_PBS.pdf Download (247kB) |
Abstract
Kata Kunci : Brand image, Promosi, Keputusan Berkembangnya perekonomian Indonesia khususnya dalam sektor jasa menciptakan sebuah persaingan yang semakin ketat tidak terkecuali pada sektor perbankan, yang mana saat ini persaingan dalam dunia perbankan tidak lagi berfokus pada produk akan tetapi lebih mengedepankan pada pelayananannya. Persaingan usaha yang semakin ketat dan penuh tantangan, menyebabkan lembaga keuangan syariah baik bank maupun non perbankan khususnya pihak manajemen harus mampu merancang dana menyusun strategi pemasaran yang mampu manjawab dan memenuhi tantangan pasar serta menjadikannya sebagai peluang pasar pada kancah persaingan bisnis baik masa sekarang ataupun masa yang akan datang. Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yakni mengunakan analisis statistik dan angka-angka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota Produk TABAH di KSPPS BMT Nuansa Umat Cabang Galis Pamekasan yang berjumlah 6.242 Anggota. Sedangkan untuk penentuan sampel peneliti menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sampel yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode Accidental sampling. Sedangkan teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji t (uji parsial) thitung untuk variabel Brand image (X1) sebesar 7,750 taraf sig. 0,000, Hal ini menunjukkan bahwa thitung (7,750) > ttabel (1,984) dan nilai sig. (0,000) < 0,05. yang berarti Brand image (X1) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan anggota (Y). untuk variabel Promosi (X2) diperoleh thitung sebesar 4,202 taraf sig. 0,000, Hal ini menunjukkan bahwa thitung (4,202) > ttabel (1,984) dan nilai sig. (0,000) < 0,05. yang berarti promosi (X2) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan anggota (Y). Sedangkan hasil uji f (simultan) diperoleh nilai Fhitung (64,322) > Ftabel (3,090) dan taraf sig. (0,000) < 0,05. artinya variabel Brand image dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan anggota memilih produk TABAH di KSPPS BMT Nuansa Umat Cabang Galis Pamekasan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mr Imam Ghozali |
Date Deposited: | 24 Apr 2024 02:53 |
Last Modified: | 24 Apr 2024 02:53 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5370 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |