Zaini, Muhammad (2023) Strategi Pemasaran BMT UGT Nusantara (CAPEM)Tlanakan Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Pada Produk Tabungan Haji Al-Haromain. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
a). muhammad zaini_19383021012_cover_PBS.pdf Download (64kB) |
|
Text
c). muhammad zaini_19383021012_lembar persetujuan pembimbing_PBS.pdf Download (106kB) |
|
Text
d). muhammad zaini_19383021012_lembar pengesahan_PBS.pdf Download (156kB) |
|
Text
e). muhammad zaini_19383021012_Abstrak_PBS.pdf Download (71kB) |
|
Text
f). muhammad zaini_19383021012_Daftar isi_PBS.pdf Download (8kB) |
|
Text
g). muhammad zaini_19383021012_bab 1_PBS.pdf Download (277kB) |
|
Text
h). muhammad zaini_19383021012_bab II_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
|
Text
i). muhammad zaini_19383021012_bab III_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (25kB) |
|
Text
j). muhammad zaini_19383021012_Bab IV_PBS.pdf Download (259kB) |
|
Text
k). muhammad zaini_19383021012_BAB V_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
|
Text
l). muhammad zaini_19383021012_DAFTAR PUSTAKA_PBS.pdf Download (138kB) |
|
Text
b). muhammad zaini_19383021012_keaslian tulisan_PBS.pdf Download (149kB) |
Abstract
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Produk, Tabungan, BMT UGT Nusantara (CAPEM) Tlanakan. BMT UGT Nusantara merupakan lembaga yang didirikan oleh beberapa orang yang berada dalam satu kegiatan Urusan Guru Tugas Pondok Pesantren Sidogiri(Urusan GT PPS) yang di dalamnya terdapat orang-orang yang berprofesisebagai guru dan pimpinan madrasah, alumni Pondok Pesantren SidogiriPasuruandanpara simpatisan yangmenyebardiwilayahJawaTimur.Salah satu produknya yaitu produk tabungan haji Al�Haromain. Untuk memasarkan produk-produk tersebut maka di perlukan strategi pemasaran dalam proses pemasarannya. Berdasarkn konteks penelitian di atas, maka yang menjadi focus dalam penelitian adalah: pertama, Bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah anggota pada produk tabungan haji Al-Haromain di BMT UGT Nusantara (CAPEM)) Tlanakan.Kedua Bagaimana Faktor Pendukung penerapan strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah anggota pada produk tabungan haji Al-Haromain di BMT UGT Nusantara (CAPEM)) Tlanakan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian kualitatif deskriptif, dan pengumpulan data di peroleh melalui proses wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari hasil penelitian yang di lakukan oleh peneliti, menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan oleh BMT UGT Nusantar (CAPEM) Tlanakan meliputi strategi segmentasi pasar, targeting dan positioning serta bauranyang digunakan yaitu 4P , produk, harga, tempat dan promosi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mr Imam Ghozali |
Date Deposited: | 24 Apr 2024 02:53 |
Last Modified: | 24 Apr 2024 02:53 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5372 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |