Qudus, Ikhlaqul Qudus (2023) Implementasi Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Pada Produk Lasima Pada BMT NU Cabang Tlanakan Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
SAMPUL.pdf Download (224kB) |
|
Text
PERSETUJUAN PEMBIMBING.pdf Download (52kB) |
|
Text
PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (85kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (32kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (156kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (411kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (590kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (488kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (366kB) |
|
Text
Surat PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf Download (78kB) |
Abstract
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Kebutuhan Konsumen Strategi pemasaran adalah seperangkat tujuan, praktik dan aturan yang memberikan arah pada upaya pemasaran suatu perusahaan pada tingkat tertentu dan dengan referensi dan alokasi dari waktu ke waktu, terutama dalam menanggapi lingkungan dan kondisi persaingan perusahaan. Perusahaan harus dapat menerapkan strategi pemasaran yang tepat untuk melayani semua pelanggan yang tidak sedikit serta memiliki kebutuhan yang berbeda. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dalam hal ini peneliti bermaksud menyajikan deskripsi tentang bagaimana Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Pada Produk Lasisma di BMT NU Cabang Tlanakan Serta Peluang Tantang yang dihadapi. Teknik pengumpulan data yang dilakukan merupakan wawancara, dokumentasi & observasi analisis data memakai preduksi data, penyajian data dan kesimpulan. Hasil penelitian pertama menunjukkan bahwa menerapkan strategi pemasaran yang tepat sasaran dapat membantu perusahaan menyampaikan produk kepada pelanggan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka yaitu dengan menerapkan strategi segmenting, targeting dan positioning sebagai alat analisis pasar serta peluang dan tantangan pada produk Lasisma. Hasil kedua menunjukkan bahwa peluang dan tantangan pertama dibutuhkan adalah mengamati kebutuhan konsumen dengan menerbitkan produk Lasisma dan produk lain yang memenuhi kebutuhan mereka dan tantangan yang muncul dari lembaga lain menggunakan sistem strategi yang sama, secara otomatis menciptakan Cabang BMT NU Tlanakan akan tersaingi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mr Imam Ghozali |
Date Deposited: | 24 Apr 2024 02:51 |
Last Modified: | 24 Apr 2024 02:51 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5422 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |