Wirdani, Ummi (2023) Strategi Peningkatan Daya Tarik Wisata Di Pantai Talang Siring. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
Ummi wirdani_19383032035_Cover_ES.pdf Download (304kB) |
|
Text
Ummi Wirdani_19383032035_Halaman Persetujuan.pdf Download (129kB) |
|
Text
ummi wirdani_19383032035_Halaman Pengesahan.pdf Download (205kB) |
|
Text
Ummi wirdani_19383032035_Abstrak_ES..pdf Download (344kB) |
|
Text
Ummi wirdani_19383032035_Daftar Isi_ES.pdf Download (367kB) |
|
Text
Ummi wirdani_19383032035_Bab I_ES..pdf Download (659kB) |
|
Text
Ummi wirdani_19383032035_Bab II_ES..pdf Restricted to Repository staff only Download (958kB) |
|
Text
Ummi wirdani_19383032035_Bab III_ES..pdf Restricted to Repository staff only Download (483kB) |
|
Text
Ummi wirdani_19383032035_Bab IV_ES..pdf Download (746kB) |
|
Text
Ummi wirdani_19383032035_Bab V_ES..pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) |
|
Text
Ummi wirdani_19383032035_Daftar Pustaka_ES..pdf Download (388kB) |
|
Text
Ummi Wirdani_19383032035_Keaslian penulisan.pdf Download (146kB) |
Abstract
Kata Kunci : strategi, wisata, talang siring Pantai talang siring menyuguhkan pesona keindahan rokemended untuk menghilangkan rasa penat dan lelah dengan suasana damai didalamnya, maka tidak heran jika wisata ini sampai sekarang tidak pernah berkurang eksistensinya di kalangan masyarakat, selain hal itu tiket masuk yang terjangkau menambah daya tarik tersendiri untuk berkunjung ke pantai talang siring ini. Berdasarkan hal tersebut, maka ada dua permasalahan yang menjadi kajian pokok dalam penelitian ini, yaitu: pertama, Bagaimana startegi marketing mix dalam meningkatkan daya tarik wisata pantai talang siring, Kedua Apa saja yang menjadi faktor pendukung dan penghambat strategi marketing di pantai talang siring. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif. Sumber data diperoleh melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Informannya adalah pengelola dan pemandu wisata pantai talang siring. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: pertama, strategi marketing mix yang dilakukan oleh pengelola pantai talang siring menggunakan rumusan mix marketing staretgi yang meliputi harga, produk, tempat dan promosi startegi Kedua, Apa saja yang menjadi faktor pendukung dan penghambat strategi marketing mix di pantai talang siring.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Elhamah Nandika Bintan |
Date Deposited: | 24 Jun 2024 08:23 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 08:23 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5443 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |