Sampel, Lusty Aprilia Adelin (2022) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Personal SellingTerhadap Keputusan Anggota Dalam Memilih Produk Simpanan Suka Rela (SISUKA) Di KSPPS Nuri Jatim Cabang Paldudding Pamekasan. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Madura.
Text
cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Surat Perstujuan pembimbing.pdf Download (99kB) |
|
Text
halaman pengesahn.pdf Download (173kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
bab 4.pdf Download (2MB) |
|
Text
bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
Persetujuan Keaslian Meneliti.pdf Download (159kB) |
Abstract
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Personal Selling, Keputusan Anggota Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh Kualitas Layanan dan Personal Selling berpengaruh terhadap keputusan anggota dalam memilih produk. Kualitas layanan meupakan ukuran sejauh mana suatu layanan yang diberikan dapat memenuhi harapan dari pelangganya. Kualitas layanan adalah upaya dalam mememnuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan dan ketepatan informasi untuk mengimbangi harapan pelanggan. Personal selling sebagai interaksi antar individu, saling bertatap muka yang ditunjukkan untuk menghasilkan, menciptakan, memperbaiki, menguasai atau mempertahankan hubungan pertukaran yang saling menguntungkan dengan pihak lain. Keputusan dalam memilih produk sangat dipengaruhi oleh apa yang diperoleh calon pelanggan baik dalam bentuk personal selling yang diberikan maupun kuliatas layanan yang diharapkan. Dalam melilih produk pastinya calon nasabah mempunyai penilaian terlebih dahulu terhadap beberapa produk yang di tawarkan, dan setelah menyesuaikan dengan kebutuannya barulah calon pelanggan akan memutuskan dan menyakinkan pilihannya. Pengharapan calon pelanggan ini pastinya dibentuk berdasarkan pengalamannya sendiri, baik dari personal selling dan kualitas layanannya yang di berikan oleh Pihak Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Nuri Jatim Pamekasan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dang menggunakan analisis linier berganda. Adapun cara pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan insidental sampling. Dan juga penelitian ini menggunakan 98 responden denagan menyebarkan kuesioner/angket kepada para anggota produk simpanan suka rela (SISUKA). Hasil penelitian menujukkan berpengaruh dikarenakan pada hasil variabel Kualitas Layanan diperoleh nilai thitung sebesar 4,137 > ttabel 1,985 dan nilai signifikan 0,000 < 0,005. Untuk variabel Personal Selling Hasil dari uji tersebut menujukkan bawhwasanya nilai thitung 3,600 > ttabel 1,985 dan nilai signifikan signifikan 0,000 < 0,005. Dan pada pengujian hipotesis dengan uji F nilai Ftabel sebesar 3,09 berarti nilai Fhitung 19,139 > 3,09 dan tingkat signifikansinya 0,000 < 0,005 yang berarti ada pengaruh signifikan secara bersama-sama antara kualitas Layanan dan Personal Selling Terhadap Keputusan Anggota Dalam Memilih Produk Simpanan Suka Rela (SISUKA) Di KSPPS Nuri Jatim Cabang Paldudding Pamekasan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mr. Qori` wahyudi |
Date Deposited: | 21 May 2024 01:29 |
Last Modified: | 21 May 2024 01:29 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5581 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |