Sari, Nofita (2024) Pengaruh Keuntungan Nasabah Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada Produk Tabungan Barokah di BPRS Bhakti Sumekar Kantor Pusat Sumenep. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
Nofita sari_20383022093_Sampul_PBS.pdf Download (134kB) |
|
Text
Nofita Sari_20383022093_Persetujuan Pembimbing_PBS.pdf Download (179kB) |
|
Text
Nofita Sari_20383022093_Halaman Pengesahan_PBS.pdf Download (349kB) |
|
Text
Nofita Sari_20383022093_Abstrak_PBS.pdf Download (176kB) |
|
Text
Nofita Sari_20383022093_Daftar Isi_PBS.pdf Download (78kB) |
|
Text
Nofita Sari_20383022093_Bab 1_PBS.pdf Download (286kB) |
|
Text
Nofita Sari_20383022093_Bab 2_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
|
Text
Nofita Sari_20383022093_Bab 3_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
|
Text
Nofita Sari_20383022093_Bab 4_PBS.pdf Download (709kB) |
|
Text
Nofita Sari_20383022093_Bab 5_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
|
Text
Nofita Sari_20383022093_Daftar Pustaka_PBS.pdf Download (217kB) |
|
Text
Nofita Sari_20383022093_Surat Keaslian Tulisan_PBS.pdf Download (433kB) |
Abstract
Kata Kunci : Keuntungan Nasabah, Kualitas Layanan, Minat Menabung Kualitas Layanan di BPRS Bhakti Sumekar Kantor Pusat Sumenep kurang di perhatikan khususnya dalam aspek pelayanan Fasilitas Fisik, ada beberapa fasilitas yang masih belum memadai yaitu lahan parkir , lahan parkir yang kurang luas yang membuat kendaraan nasabah kepanasan dan kehujanan mengakibatkan kegelisahan dari nasabah akan keamananya, karena bisa merusak kendaraan nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang di peroleh dari hasil kuesioner, dalam jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis dalam penelitian ini yaitu uji normaalitas data, uji autokorelasi, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, uji regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa (1) Keuntungan Nasabah berpengaruh terhadap minat menabung nasabah dengan nilai uji T diperoleh thitung > ttabel (3,126 > 1,66071). (2) Variabel Kualitas Layanan berpengaruh terhadap minat menabung nasabah dengan uji T yang diperoleh thitung > ttabel (3,014 > 1,66071). (3) Variabel keuntungan nasabah dan kualitas layanan secara bersamaan berpengaruh terhadap minat menabung nasabah dengan uji F yang di peroleh Fhitung > Ftabel (13,831 < 3,09 dan besarnya R Square adalah 0,804 atau 80,4% (80%) hal ini berarti bahwa variabel Keuntungan Nasabah dan Kualitas Layanan mampu menjelaskan variabel Minat Menabung sebesar 80%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mr Imam Ghozali |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 04:26 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 04:26 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/7096 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |