Pengaruh Advertising, Personal Selling Dan Publisitas Terhadap Volume Tabungan Siaga dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada KSPP, SYARI’AH BMT NUJawa Timur Cabang Pasean Pamekasan

Erfandi, Ahmad (2024) Pengaruh Advertising, Personal Selling Dan Publisitas Terhadap Volume Tabungan Siaga dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada KSPP, SYARI’AH BMT NUJawa Timur Cabang Pasean Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Ahmad Erfandi_20383021052_Cover_PBS.pdf

Download (445kB)
[img] Text
Ahmad Erfandi_20383021052_PBS_Halaman Persetujuan _1.pdf

Download (139kB)
[img] Text
Ahmad Erfandi_20383021052_PBS_Halaman Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Ahmad Erfandi_20383021052_Abstrak_PBS.pdf

Download (129kB)
[img] Text
Ahmad Erfandi_20383021052_Daftar Isi_PBS.pdf

Download (382kB)
[img] Text
Ahmad Erfandi_20383021052_BAB I_PBS.pdf

Download (505kB)
[img] Text
Ahmad Erfandi_20383021052_BAB II_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
Ahmad Erfandi_20383021052_BAB III_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (917kB)
[img] Text
Ahmad Erfandi_20383021052_BAB IV_PBS.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Ahmad Erfandi_20383021052_BAB V_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
Ahmad Erfandi_20383021052_Daftar Pustaka_PBS.pdf

Download (323kB)
[img] Text
Ahmad Erfandi_20383021052_PBS_Pernyataan Keaslian Tulisan_3.pdf

Download (192kB)

Abstract

Kata Kunci: Advertising, Personal Selling, Publisitas, Kepuasan Anggota, Volume Tabungan Pertumbuhan lembaga keuangan Mikro khususnya BMT dapat di ukur melalui seberapa baik strategi promosi yang di jalankan, hal tersebut akan berpengaruh terhadap kepuasan Anggota, yang kemudian akan berdampak terhadap naiknya Volume Tabungan khususnya tabungan Siaga Di KSPP Syariah BMT NU Jawa Timur Cabang Pasean. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yakni penelitian yang menggunakan angka-angka yang dijumlahkan sebagai data yang kemudian di lakukan analisis. Sedangkan jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian yang dilakukan menggunakan hubungan kausal yang bersifat sebab akibat. Hasil dan Kesimpulan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Variabel Advertising (X1) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Anggota dengan nilai T-hitung sebesar 0,660 < nilai T-tabel 1,986, dan nilai sig 0.511 >dari 0.05. 2). Variabel Personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota dengan T-hitung sebesar 3,182 lebih besar dari T-tabel 1,986 dan nilai sig. 0,002 < dari sig.0,05. 3) Variabel Publisitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota dengan T-hitung sebesar 3,182 lebih besar dari T-tabel 1,986 dan nilai sig. 0,005 < sig.0.05. 4) Variabel Advertising (X1) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Volume Tabungan Siaga dengan nilai T-hitung sebesar 1,778< nilai T-tabel 1,986, dan nilai sig 0.076 >dari 0.05. 5). Variabel Personal Selling (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Volume tabungan Siaga dengan nilai T-hitung sebesar -0,720 < nilai T-tabel 1,986, dan nilai sig 0.474 >dari 0.05. 6). Variabel Publisitas (X3) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Volume tabungan Siaga dengan nilai T-hitung sebesar 0,396 < nilai T-tabel 1,986, dan nilai sig 0.693 >dari 0.05. 7). Variabel Kepuasan (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Volume tabungan Siaga dengan nilai T-hitung sebesar 2,264 < nilai T-tabel 1,986, dan nilai sig 0.02< dari 0.05. 8). Variabel Advertising Tidak berpengaruh terhadap volume tabungan melalui kepuasan anggota, dengan T-hitung menggunakan uji-Sobel 0,289<t-tabel 1,986. 9). Variabel Personal Selling Tidak berpengaruh terhadap volume tabungan melalui kepuasan anggota, dengan T-hitung menggunakan uji-Sobel 1.804 <t-tabel 1,986. 10) Variabel Publisitas Tidak berpengaruh terhadap volume tabungan melalui kepuasan anggota, dengan T-hitung menggunakan uji-Sobel 1,728<t-tabel 1,986

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mr Imam Ghozali
Date Deposited: 08 Nov 2024 01:31
Last Modified: 08 Nov 2024 01:31
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/7495

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item