Ansori, Farid (2024) Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Kpeutusan Pembelian Pada Nadzif Fried Chicken (NFC) di Blumbungan Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
FARID ANSORI_20383031065_COVER_ES.pdf Download (16kB) |
|
Text
FARID ANSORI_20383031065_HALAMAN PERSETUJUAN_ES.pdf Download (53kB) |
|
Text
FARID ANSORI_20383031065_HALAMAN PENGESAHAN_ES.pdf Download (72kB) |
|
Text
FARID ANSORI_20383031065_ABSTRAK_ES.pdf Download (10kB) |
|
Text
FARID ANSORI_20383031065_DAFTAR ISI_ES.pdf Download (32kB) |
|
Text
FARID ANSORI_20383031065_BAB I_ES.pdf Download (160kB) |
|
Text
FARID ANSORI_20383031065_BAB II_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
|
Text
FARID ANSORI_20383031065_BAB III_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text
FARID ANSORI_20383031065_BAB IV_ES.pdf Download (281kB) |
|
Text
FARID ANSORI_20383031065_BAB V_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
|
Text
FARID ANSORI_20383031065_DAFTAR PUSTAKA_ES.pdf Download (95kB) |
|
Text
FARID ANSORI_20383031065_PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN_ES.pdf Download (103kB) |
Abstract
Kata Kunci: Pengaruh Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian. Pada era globalisasi sekarang ini persaingan bisnis dalam berwirausaha semakin bervariasi dan menarik terutama dalam bisnis usaha kuliner seperti makanan cepat saji. Salah satunya yaitu Nadzif Freid Chicken (NFC) yang berada di Blumbungan Pamekasan. Dimana era sekarang ini, jumlah merek, produk, dan wilayah serta harga yang bersaing dalam pasar menjadi sangat banyak sehingga konsumen memiliki banyak pilihan dan alternatif produk yang dapat memenuhi kebutuhannya dan berhak memilih sesuai yang konsumen inginkan. Oleh sebab itu, setiap pelaku usaha bisnis harus mempunyai kepekaan terhadap perubahaan kondisi persaingan bisnis yang terjadi dilingkungannya dan menempatkan orientasi terhadap kemampuan untuk menarik keputusan pembelian agar dapat berhasil menjalankan usahanya. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada Nadzif Fried Chicken (NFC) di Blumbungan Pamekasan. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan pendekatan survey terhadap 100 responden dengan teknik incidental sampling. Tipe pengumpulan data melalui kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas), uji regresi linier berganda serta uji hipotesis (uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi) dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 20 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 6,404 dan variabel harga (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 2,069. Serta variabel citra merek dan harga berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian sebesar 22,648. Hasil dari Adjusted R-Square keputusan pembelian ialah sebesar 0,318 atau 31,8%, artinya keputusan pembelian dalam metode penelitian ini disebabkan oleh variabel citra merek dan variabel harga, sedangkan 68,2% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diperhitungkan dalam analisis penelitian ini (tidak diteliti)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mr Imam Ghozali |
Date Deposited: | 18 Nov 2024 02:41 |
Last Modified: | 18 Nov 2024 02:41 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/7566 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |