Intan, Zulfi Nurmala (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengetahuan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
ZULFI NURMALA INTAN_18383042120_COVER_EBIS.pdf Download (201kB) |
|
Text
Zulfi Nurmala Intan _18383042120_Halaman peRSETUJUAN_EBIS.pdf Download (627kB) |
|
Text
ZULFI NURMALA INTAN_18383042120_HALAMAN PENGESAHAN_EBIS.pdf Download (135kB) |
|
Text
ZULFI NURMALA INTAN_18383042120_ABSTRAK_EBIS.pdf Download (184kB) |
|
Text
ZULFI NURMALA INTAN_18383042120_DAFTAR ISI_EBIS.pdf Download (188kB) |
|
Text
ZULFI NURMALA INTAN_18383042120_BAB I_EBIS.pdf Download (590kB) |
|
Text
ZULFI NURMALA INTAN_18383042120_BAB II_EBIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (587kB) |
|
Text
ZULFI NURMALA INTAN_18383042120_BAB III_EBIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (753kB) |
|
Text
ZULFI NURMALA INTAN_18383042120_BAB IV_EBIS.pdf Download (821kB) |
|
Text
ZULFI NURMALA INTAN_18383042120_BAB V_EBIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
|
Text
ZULFI NURMALA INTAN_18383042120_DAFTAR PUSTAKA_EBIS.pdf Download (401kB) |
|
Text
Zulfi nurmala intan_18383042120_Pernyataan Keaslian Tulisan_EBIS.pdf Download (503kB) |
Abstract
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Pajak Tujuan dari penelitian adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengetahuan Pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di kantor pajak pratama pamekasan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pamekasan tahun 2022 sebanyak 17.915. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan metode non�propability sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah orang yang ditemui secara acak oleh peneliti sebanyak 99 orang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner yang dibagikan secara langsung. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan melalui survey kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Analisis regresi linear berganda untuk hipotesis Kualitas Pelayanan dan Pengetahuan Pajak. Hasil dari penelitian ini yaitu: 1) Variabel Kualitas pelayanan memiliki nilai 0,00<0,05. Maka Kualitas Pelayanan berpengaruh Positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. 2) Variabel Pengetahuan Pajak memiliki nilai 0,00<0,05. Maka Pengetahuan Pajak berpengaruh Positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. 3) Hasil uji F yang menunjukkan nilai signifikan sebesar 0,000<0,05. Maka Kualitas Pelayanan (X1), Pengetahuan Pajak (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Y)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntasi Syari'ah |
Depositing User: | Mr Imam Ghozali |
Date Deposited: | 18 Nov 2024 03:45 |
Last Modified: | 18 Nov 2024 03:45 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/7574 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |