Syarifah, Lailatus (2020) Pengaruh Transparancy Dan Responbility Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Keramik Pak Songot Di Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
a. Lailatus Syarifah-20170703032103-Sampul-ES.pdf Download (37kB) |
|
Text
c. Lailatus Syarifah-20170703032103-Halaman Persetujuan-ES(1).pdf Download (32kB) |
|
Text
d. Lailatus Syarifah-20170703032103-Halaman Pengesahan-ES(1).pdf Download (50kB) |
|
Text
e. Lailatus Syarifah-20170703032103-Abstrak-ES.pdf Download (15kB) |
|
Text
f. Lailatus Syarifah-20170703032103-Daftar Isi-ES.pdf Download (21kB) |
|
Text
g. Lailatus Syarifah-20170703032103-BAB I-ES.pdf Download (73kB) |
|
Text
h. Lailatus Syarifah-20170703032103-BAB II-ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
|
Text
i. Lailatus Syarifah-20170703032103-BAB III-ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
|
Text
j. Lailatus Syarifah-20170703032103-BAB IV-ES.pdf Download (302kB) |
|
Text
k. Lailatus Syarifah-20170703032103-BAB V-ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (20kB) |
|
Text
l. Lailatus Syarifah-20170703032103-Daftar Pustaka-ES.pdf Download (38kB) |
|
Text
b. Lailatus Syarifah-20170703032103-Pernyataan Keaslian Tulisan-ES(1).pdf Download (44kB) |
Abstract
Toko keramik Pak Songot merupakan toko keramik yang berada di Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Toko keramik Pak Songot berdiri sejak tahun 2010. Toko keramik Pak songot Meskipun lokasinya berada di desa tetapi tidak kalah saing dengan toko-toko keramik yang ada di kota. Hal ini di buktikan dengan transaksi yang setiap hari dihasilkan. Tercatat setiap harinya terdapat kurang lebih 10 sampai 20 konsumen yang bertransaksi disana. Permasalahan yang akan dikaji dalam penelitian ini yaitu pertama, peneliti ingin mengetahui apakah transparancy dan responbility berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen toko keramik Pak Songot. Kedua, peneliti ingin mengetahui seberapa besar pengaruh transparancy dan responbility terhadap minat beli konsumen toko keramik Pak songot. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh langsung dan pengaruh tidak lansung variabel transparancy dan responbility terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan tekhnik analisis data menggunakan regresi linear berganda, dan dengan bantuan alat analisis SPSS 20. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Keramik Pak songot. Tekhnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan tekhnik Accidental Sampling. Pengambilan sampel ditentukan dengan rumus Lameshow dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner (angket). Hasil uji Signifikansi secara simultan (uji F) diperoleh Fhitung sebesar 381,631 > Ftabel 2,68 dengan taraf signifikan 0,000 < 0,05 menunjukkan bahwa variabel transprancy (X1) dan responbility (X2) mempunyai pengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap minat beli konsumen (Y) Toko Keramik Pak Songot. Hasil uji parsial (uji T) variabel transparancy (X1) diperoleh Thitung sebesar 6,464 > Ttabel 1,980 dengan taraf siginfikan 0,000 < 0,05 variabel responbility (X2) diperoleh Thitung sebesar 3,085 > Ttabel 1,980 dengan taraf signifikan 0,000 < 0,05. Dari hasil uji T dapat disimpulkan bahwa variabel transparancy dan responbility berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? m_010 ?? ?? m_029 ?? ?? m_066 ?? ?? m_073 ?? ?? m_130 ?? ?? m_212 ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mrs. Fatimah Aria Utami |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 03:15 |
Last Modified: | 24 Feb 2021 03:15 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/856 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |