Apriliana, Susanti (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Domini Donuts Kabupaten Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
Susanti Apriliana_20170703032177_Cover_ES.pdf Download (104kB) |
|
Text
Susanti Apriliana_20170703032177_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_ES.pdf Download (192kB) |
|
Text
Susanti Apriliana_20170703032177_Lembar Pengesahan_ES.pdf Download (258kB) |
|
Text
Susanti Apriliana_20170703032177_Abstrak_ES.pdf Download (208kB) |
|
Text
Susanti Apriliana_20170703032177_Daftar_Isi_ES.pdf Download (101kB) |
|
Text
Susanti Apriliana_20170703032177_BAB 1_ES.pdf Download (618kB) |
|
Text
Susanti Apriliana_20170703032177_BAB 2_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (380kB) |
|
Text
Susanti Apriliana_20170703032177_BAB 3_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) |
|
Text
Susanti Apriliana_20170703032177_BAB 4_ES.pdf Download (788kB) |
|
Text
Susanti Apriliana_20170703032177_BAB 5_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
|
Text
Susanti Apriliana_20170703032177_Daftar_Pustaka_ES.pdf Download (314kB) |
|
Text
Susanti Apriliana_20170703032177_Surat_Pernyataan Keaslian_ES.pdf Download (240kB) |
Abstract
Kata kunci : Kualias pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen Domini donut merupakan UMKM yang menjual berbagai macam roti, seperti donat, pizza, cheesroll, cheesecake, dan brownis. Permasalahan yang akan dikaji dalam penelitian ini yaitu pertama, peneliti ingin mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di toko Domini Dunuts kabupaten pamekasan. kedua,peneliti ingin mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen di Toko Domini Donuts kabupaten Pamekasan. Ketiga, peneliti ingin mengetahui apakah harga berpengaruh terhdap kepuasan konsumen.di toko Domini Donuts Kabupaten Pamekasan. Keempat, peneliti ingin mengetahui variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di tiko Domini Donuts Kabupaten Pamekasan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Tenik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dengan penyebaran angket kepada konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 kosnsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling incidental. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan statistik deskriptif, asumsi klasik yang digunakan yaitu uji multikolinaritas, uji autokorelasi, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas dan untuk analisi data menggunakan regresi linear berganda, uji f, uji t, dan koefisien determinasi (R2 ). Hasil uji signifikan secara simultan (uji F) diperoleh Fhitung 20,384 Ftabel 2,70. Dan tingkat signifikan 0,000 0,05 menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk,dan harga mempunyai pengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap kepuasan konsumen ditoko Domini Donuts Kabupten Pamekasan. Hasil uji parsial (uji t) variabel kualitas pelayanan (X1) diperoleh thitung ttabel atau 1,643 1,985 dengan signifikan 0,104 0,05 yaitu kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel Kualitas produk (X2) diperoleh thitung ttabel atau 3,422 dengan signifikan 0,001 0,05 yaitu kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Varibel harga (X3) diperoleh thitung ttabel atau 2,388 1,985 dengan signifikan 0,019 0,05 artinya harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di toko Domini Donuts
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? m73C ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Elhamah Nandika Bintan |
Date Deposited: | 05 May 2021 03:02 |
Last Modified: | 05 May 2021 03:02 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/1388 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |