Afqoni, Dewi Zulvia (2021) Pengaruh Layanan M-Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Di KSPPS Nuri Jatim Kantor Cabang Palduding Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
Dewi Zulvia Afqoni_20170703022038_Cover_PBS.pdf Download (148kB) |
|
Text
Dewi Zulvia Afqoni_20170703022038_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_PBS.pdf Download (145kB) |
|
Text
Dewi Zulvia Afqoni_20170703022038_Lembar_Pengesahan_PBS.pdf Download (196kB) |
|
Text
Dewi Zulvia Afqoni_20170703022038_Abstrak_PBS.pdf Download (87kB) |
|
Text
Dewi Zulvia Afqoni_20170703022038_Daftar_Isi_PBS.pdf Download (90kB) |
|
Text
Dewi Zulvia Afqoni_20170703022038_BAB I_PBS.pdf Download (422kB) |
|
Text
Dewi Zulvia Afqoni_20170703022038_BAB II_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
|
Text
Dewi Zulvia Afqoni_20170703022038_BAB III_PBS - Copy.pdf Restricted to Repository staff only Download (620kB) |
|
Text
Dewi Zulvia Afqoni_20170703022038_BAB IV_PBS.pdf Download (917kB) |
|
Text
Dewi Zulvia Afqoni_20170703022038_BAB V_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
|
Text
Dewi Zulvia Afqoni_20170703022038_Daftar_Pustaka_PBS - Copy.pdf Download (226kB) |
|
Text
Dewi Zulvia Afqoni_Surat_Pernyataan_Keaslian_Karya_dan_Persetujuan Publikasi_PBS.pdf Download (195kB) |
Abstract
Kata Kunci: Layanan M-Banking, Kepuasan Nasabah Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin maju di berbagai belahan dunia membawa perubahan besar terhadap sektor kehidupan manusia salah satunya yaitu M-Banking. M-Banking merupakan suatu layanan yang menyediakan berbagai macam fitur sesuai dengan kebutuhan nasabah seperti transfer sesama dan antar bank, cek saldo, bayar tagihan listrik, pembelian pulsa dll. Dengan adanya layanan ini diharapkan banyak masyarakat yang memanfaatkan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan m-banking tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Layanan M-Banking Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Di KSPPS Nuri Jatim Kantor Cabang Palduding Pamekasan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda. Adapun cara pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode pemilihan sampel yaitu purposive sampling. Penelitian ini menggunakan 93 responden dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data menggunakan uji F (simultan) dan uji T (parsial). Hasil penelitian berdasarkan hasil uji t untuk variabel kecepatan yaitu tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan nilai thitung -2,174 < ttabel 1,987 dan taraf signifikan 0,032 < 0,05. Untuk variabel keamanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah diperoleh nilai thitung 2,235 > ttabel 1,987 dengan taraf signifikan 0,028 < 0,05. Untuk variabel keakuratan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah diperoleh nilai thitung 2,872 > ttabel 1,987 dengan taraf signifikan 0,005 < 0,05. Dan untuk variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah diperoleh thitung 2,103 > ttabel 1,987 dengan taraf signifikan 0,038 < 0,05 serta pengujian hipotesis dengan uji F menunjukkan bahwa kecepatan, keamanan, keakuratan dan kepercayaan secara serentak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan fhitung 7,127 > ftabel 2,47 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? m_067 ?? ?? m_195 ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Elhamah Nandika Bintan |
Date Deposited: | 06 May 2021 06:11 |
Last Modified: | 06 May 2021 06:11 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/1403 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |