Pelaksanaan Marketing Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Di MTs Al Falah Sumber Gayam Kadur Pamekasan

Ridwan, Moh. (2021) Pelaksanaan Marketing Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Di MTs Al Falah Sumber Gayam Kadur Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
MOH. RIDWAN_20170701041119_ SAMPUL_MPI.pdf

Download (235kB)
[img] Text
MOH. RIDWAN_20170701041119_HALAMAN PERSETUJUAN_MPI.pdf

Download (96kB)
[img] Text
MOH. RIDWAN_20170701041119_HALAMAN PENGESAHAN_MPI.pdf

Download (160kB)
[img] Text
ABSTRAK iwan.pdf

Download (32kB)
[img] Text
MOH. RIDWAN_20170701041119_ DAFTAR ISI_MPI.pdf

Download (578kB)
[img] Text
MOH. RIDWAN_20170701041119_ BAB 1_MPI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
MOH. RIDWAN_20170701041119_BAB II_MPI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
MOH. RIDWAN_20170701041119_ BAB III_MPI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
MOH. RIDWAN_20170701041119_ BAB IV_MPI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
MOH. RIDWAN_20170701041119_ BAB V_MPI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] Text
MOH. RIDWAN_20170701041119_DAFATAR RUJUKAN_MPI.pdf

Download (641kB)
[img] Text
MOH. RIDWAN_20170701041119_KEASLIAN TULISAN_MPI.pdf

Download (191kB)

Abstract

Kata kunci:Marketing Mutu Pendidikan MTs Al Falah Sumber Gayam Kadur Pamekasan. Latar belakang dari penelitian ini berawal dari ketertarikanuntuk mengetahui terhadap pelaksanaan marketing merupakan salah satu dari kegiatankegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan ataupun pendidikan untuk memasarkan pendidikan dengan meningkatan mutu pendidikan marketing merupan memasarkan pendidikan dengan mempromusikan pendidikan dengan tujuan meningkatkan pendidikan di MTs Al Falah Sumber Gayam Kadur Pamekasan. Ada dua fokus terdapat penelitian penulis ambil yaitu 1) Pelaksanaan marketing untuk meningkatkan mutu pendidikan di MTs Al Falah Sumber Gayam Kadur Pamekasan. 2) Faktor pendukung dan penghambat dalam pelaksanaan marketing guna meningkatkan mutu pendidikan di MTs Al Falah Sumber Gayam Kadur Pamekasan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan mengunakan pendekatan deskripsi.subjek dalam penelitian ini ialah marketinguntuk menigkatkan mutu pendidikan MTs Al Falah Sumber Gayam Kadur Pamekasan. Yang melakukanyaitu mencakupkepala sekolah dan semua guru yang ada disekolah yang ada di lokasi penelitia. Sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasiwawan cara, dan dokumentansi. Teknik analisis data yang di gunakan adalah cara mendeduksi data, menyajikan data dengan cara triangulasi. Hasil penelitian ini menunjukan:1)Pelaksanaanmarketinguntuk menigkakan mutu pendidikan di MTs Al Falah Sumber Gayam kadur meliputi, Marketing, brosur, folmulir pendaftaran danmengelola, dari sekolah ,marketing onlinedanoflen, Brosur dan mengelola dana yang dikumpukanatas kemauan orang tua 2) Faktor pendukung dan penghambat dalam pelaksanaan marketing guna menigkatkan mutu pendidikan di MTs Al Falah Sumber Gayam Kadur meliputiFaktor pendukung yaitu kepemimpinan kepala sekolah, guru, siswa, kurikulum, jaringan kerjasama.faktor penghambat yaitu kebijakan yang diambil ,program sekolah tidak ada, strategi kendisiplinan, profisesionalisme guru tinggi, pelatihan-pelatinah,seminar, workshop. Saran bagaimana cara mempertahankan Marketing untuk lembaga agar apa yang di pasarakan lembaga pendidikan semakin meningkat dengan adanya kersama antara guru dan masyarkat dalam meningkatan mutu pendidikan yang ada di lembaga pendidikan MTs Al Falah Sumber Gayam Pamekasan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? m71H ??
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Mrs Elhamah Nandika Bintan
Date Deposited: 10 Jul 2023 06:46
Last Modified: 10 Jul 2023 06:46
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/1550

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item