Maulana, Ruslan Anang (2021) Strategi Kepala Madrsah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Era Covid-19 di MAN 1 Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
a. Ruslan Anang Maulana-20170701041158-Sampul-MPI.pdf Download (33kB) |
|
Text
c. Ruslan Anang Maulana-20170701041158-Halaman Persetujuan-MPI.pdf Download (23kB) |
|
Text
d. Ruslan Anang Maulana-20170701041158-Halaman Pengesahan-MPI.pdf Download (57kB) |
|
Text
e. Ruslan Anang Maulana-20170701041158-Abstrak-MPI.pdf Download (84kB) |
|
Text
f. Ruslan Anang Maulana-20170701041158-Daftar Isi-MPI.pdf Download (16kB) |
|
Text
g. Ruslan Anang Maulana-20170701041158-BAB I-MPI.pdf Download (52kB) |
|
Text
h. Ruslan Anang Maulana-20170701041158-BAB II-MPI.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
|
Text
i. Ruslan Anang Maulana-20170701041158-BAB III-MPI.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) |
|
Text
j. Ruslan Anang Maulana-20170701041158-BAB IV-MPI.pdf Download (123kB) |
|
Text
k. Ruslan Anang Maulana-20170701041158-BAB V-MPI.pdf Restricted to Repository staff only Download (20kB) |
|
Text
l. Ruslan Anang Maulana-20170701041158-Daftar Pustaka-MPI.pdf Download (21kB) |
|
Text
b. Ruslan Anang Maulana-20170701041158-Pernyataan Keaslian Tulisan-MPI.pdf Download (8kB) |
Abstract
Kata Kunci: Strategi Kepala Madrsah, Meningkatkan Mutu Pendidikan di Era Covid-19. Kepala madrasah merupakan tenaga fungsional yang diberikan tugas dan tanggung jawab dalam memimpin suatu madrasah, dengan adanya peningkatan mutu pendidikan di era covid-19 maka kepala madrasah harus mempunyai starategi baru dalam meningkatkan mutu pendidikan lebih baik. Berdasarkan penjelasan diatas muncul bebrapa fokus penelitian sebagai berikut: pertama, Bagaimana strategi yang diterapkan kepala madrasah dalam meningkatkan mutu pendidikan di era covid-19. Kedua, faktor pendukung dalam uapaya meningkatkan mutu pendidikan di era covid-19. Ketiga, faktor penghambat dan solusi dalam mingkatkan mutu pendidikan di era covid-19. Dalam penelitian ini pendekatan yang dilakukan oleh peneliti yaitu pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Sumber data yang diperoleh dari Kepala Madrasah, Waka Kurikulum dan Guru. Strategi yang diterapkan kepala madrasah dalam meningkatkan mutu pendidikan di era covid-19 dilakukan dengan cara kepala madrasah melakukan pelatihan yang dilakukan yang berhubungan dengan peningkatan kualitas pelajaran dimasa pandemi, mengoptimalkan kegiatan MGMP di internal madrasah dalam rangka untuk mempersiapkan materi pelajaran yang dilakukan dan melakukan penguatan kurikulum. Kedua, faktor pendukung dalam uapaya meningkatkan mutu pendidikan di era covid-19 Banyaknya guru yang menguasai IT sehingga ini menjadi pendudkung dalam melakukan pembelajaran jarak jauh dan adanya bimbingan terkait penguasan IT yang dilakukan kepada guru-guru yang belum mampu menguasai IT. Ketiga, faktor penghambat dan solusi dalam mingkatkan mutu pendidikan di era covid-19 ada sebagian siswa yang tidak mempunyai android dan mengeluhkan jaringan yang kurang memadai
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? m71H ?? ?? m_132 ?? |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Mr Imam Ghozali |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 04:16 |
Last Modified: | 18 Apr 2022 04:16 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/2296 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |