fektivitas Pembelajaran Fiqih Melalui Metode Synergetic Teaching di Kelas IV MI Miftahul Ulum Jambringin Proppo Pamekasan

Sholehah, Nadifatus (2023) fektivitas Pembelajaran Fiqih Melalui Metode Synergetic Teaching di Kelas IV MI Miftahul Ulum Jambringin Proppo Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Nadifatus Sholehah_19381052010_COVER_PGMI.pdf

Download (175kB)
[img] Text
Nadifatus Sholehah_19381052010_PERSETUJUAN PEMBIMBING_PGMI.pdf

Download (61kB)
[img] Text
Nadifatus Sholehah_19481052010_PENGESAHAN_PGMI (1).pdf

Download (148kB)
[img] Text
Nadifatus Sholehah_19381052010_ABSTRAK_PGMI (1).pdf

Download (125kB)
[img] Text
Nadifatus Sholehah_19381052010_DAFTAR ISI_PGMI (1).pdf

Download (125kB)
[img] Text
Nadifatus Sholehah_19381052010_BAB I_PGMI.pdf

Download (558kB)
[img] Text
Nadifatus Sholehah_19381052010_BAB II_PGMI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[img] Text
Nadifatus Sholehah_19381052010_BAB III_PGMI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[img] Text
Nadifatus Sholehah_19381052010_BAB IV_PGMI.pdf

Download (758kB)
[img] Text
Nadifatus Sholehah_19381052010_BAB V_PGMI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text
Nadifatus Sholehah_19381052010_DAFTAR PUSTAKA_PGMI.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Nadifatus Sholehah_19381052010_PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN_PGMI (1).pdf

Download (209kB)

Abstract

Kata Kunci: Efektivitas Pembelajaran Fiqih, Metode Synergetic Teaching Pengembangan terhadap keaktifan belajar peserta didik di kelas IV MI Miftahul Ulum, dimana sebagian guru perlu menggunakan metode belajar untuk mengembangkan keaktifan belajar, sehingga perlu dengan adanya metode yang harus digunakan karena metode pembelajaran sangat dibutuhkan dalam sekolah khususnya bagi pembelajaran didalam kelas, bukan hanya menggunakan metode konvensional untuk mengetahui pengembangan keaktifan peserta didik seperti halnya menggunakan metode Synergetic Teaching. Berdasarkan hal tersebut ada satu permasalahan yang menjadi kajian pokok dalam penelitian ini, yaitu Adakah perbedaan rata-rata yang signifikan antara hasil pembelajaran Fiqih melalui metode synergetic Teaching di kelas IV MI Miftahul Ulum Jambringin Proppo Pamekasan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Mr Imam Ghozali
Date Deposited: 09 Jul 2024 02:08
Last Modified: 09 Jul 2024 02:08
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/6242

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item