Hidayat, Nur Rizal Ramadhany (2021) Pengaruh Customer Relationship Management, Service Quality, dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Pada BMT NU Jawa Timur Cabang Tlanakan. Diploma thesis, Institut Agama Islam Negeri Madura.
Text
Nur Rizal Ramadhany Hidayat_20170703021157_Cover_PBS.pdf Download (104kB) |
|
Text
Nur Rizal Ramadhany Hidayat_20170703021157_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_PBS.pdf Download (83kB) |
|
Text
Nur Rizal Ramadhany Hidayat_20170703021157_Lembar_Pengesahan_PBS.pdf Download (154kB) |
|
Text
Nur Rizal Ramadhany Hidayat_20170703021157_Abstrak_PBS.pdf Download (156kB) |
|
Text
Nur Rizal Ramadhany Hidayat_20170703021157_Daftar_Isi_PBS.pdf Download (91kB) |
|
Text
Nur Rizal Ramadhany Hidayat_20170703021157_BAB I_PBS.pdf Download (233kB) |
|
Text
Nur Rizal Ramadhany Hidayat_20170703021157_BAB II_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) |
|
Text
Nur Rizal Ramadhany Hidayat_20170703021157_BAB III_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) |
|
Text
Nur Rizal Ramadhany Hidayat_20170703021157_BAB IV_PBS.pdf Download (785kB) |
|
Text
Nur Rizal Ramadhany Hidayat_20170703021157_BAB V_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
Nur Rizal Ramadhany Hidayat_20170703021157_Daftar_Pustaka_PBS.pdf Download (218kB) |
|
Text
Nur Rizal Ramadhany Hidayat_20170703021157_Surat_Pernyataan_Keaslian_Karya_Dan_Persetujua Publikasi_PBS.pdf Download (147kB) |
Abstract
Kata Kunci: Customer Relationship Management, Service Quality, Brand Image, Customer Loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh customer relationship management, service quality, dan brand image secara parsial dan secara simultan terhadap customer loyalty pada BMT NU Jawa Timur Cabang Tlanakan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kausal yang menggunakan analisis regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden anggota BMT NU Jawa Timur Cabang Tlanakan. Adapun metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer, yaitu jawaban responden dari kuesioner yang telah disebarkan. Pengujian statistik dalam penelitian ini menggunakan uji kualitas data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, dan uji normalitas), dan uji hipotesis (koefisien determinasi, uji F, dan uji t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Pertama, customer relationship management berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty dengan nilai t hitung 4,200 > t tabel 1,98552 dan taraf signifikansi 0,000 < α = 0,05. Kedua, service quality berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty dengan nilai t hitung 3,051 > t tabel 1,98552 dan taraf signifikansi 0,003 < α = 0,05. Ketiga, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty dengan nilai t hitung 4,046 > t tabel 1,98552 dan taraf signifikansi 0,000 < α = 0,05. Dan keempat, customer relationship management, service quality, dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty dengan nilai F hitung 110,334 > F tabel 3,09 dan taraf signifikansi 0,000 < α = 0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mr. Qori` wahyudi |
Date Deposited: | 09 Jul 2021 06:39 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 08:39 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/1701 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |