Pengaruh Periklanan dan Personal Selling Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Barokah Di BPRS Bakti Sumekar Cabang Legung

Rohim, Abd. (2021) Pengaruh Periklanan dan Personal Selling Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Barokah Di BPRS Bakti Sumekar Cabang Legung. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Abd. Rohim_20170703021001_Cover_PBS.pdf

Download (51kB)
[img] Text
Abd. Rohim_20170703021001_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_PBS.pdf

Download (173kB)
[img] Text
Abd. Rohim_20170703021001_Lembar Pengesahan_PBS.pdf

Download (229kB)
[img] Text
Abd. Rohim_20170703021001_Abstrak_PBS.pdf

Download (149kB)
[img] Text
Abd. Rohim_20170703021001_Daftar_Isi_PBS.pdf

Download (72kB)
[img] Text
Abd. Rohim_20170703021001_BAB I_PBS.pdf

Download (284kB)
[img] Text
Abd. Rohim_20170703021001_BAB II_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
Abd. Rohim_20170703021001_BAB III_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB)
[img] Text
Abd. Rohim_20170703021001_BAB IV_PBS.pdf

Download (608kB)
[img] Text
Abd. Rohim_20170703021001_BAB V_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img] Text
Abd. Rohim_20170703021001_Daftar_Pustaka_PBS.pdf

Download (132kB)
[img] Text
Abd. Rohim_20170703021001_Surat_Pernyataan_Keaslian_Karya_PBS.pdf

Download (3MB)

Abstract

Kata Kunci: Periklanan, Personal Selling, Keputusan Nasabah Bank BPRS Bhakti Sumekar saat ini memiliki beberapa produk unggulan yang dapat bersaing dari segi teknologi maupun kedekatan kepada masyarakat. Adapun produk yang banyak peminatnya salah satunya Tabungan Barokah, Ta�bungan Barokah merupakan suatu produk tabungan yang paling sering digunakan dan tabungan utama yang ada di BPRS Bhakti Sumekar Sumenep. Dibalik suksesnya BPRS Bhakti Sumekar Sumenep dalam mempengaruhi nasabah, ten�tunya terdapat peran pentingnya Periklanan dan Personal Selling dalam pengam�bilan keputusan nasabah untuk memilih produk Tabungan Barokah. Maka dari itu tujuan penelitian ini adalah peneliti ingin mengetahui adakah pengaruh Periklanan dan Personal Selling terhadap keputusan nasabah dalam memilih Tabungan Barokah baik secara parsial dan simultan di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Legung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu menggunakan analisis statistik dan angka-angka. Populasi yang dimaksud dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada produk Tabungan Barokah di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Legung sebanyak 5.413 nasabah. Sedangkan untuk penentuan sampel peneliti menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sampel yang berjumlah 98 orang responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dengan metode Accidental Sam�pling. Sedangkan teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil Penelitian berdasarkan hasil Uji parsial menunjukkan variabel Periklan�an memiliki nilai t hitung (X1) sebesar 3.313 > t tabel 1,985 yang berarti Peri�klanan memiliki pengaruh positif terhadap keputusaan nasabah dalam memilih Produk Tabungan Barokah di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Legung. Sedangkan variabel Personal Selling memiliki nilai t hitung (X2) 0,590 < t tabel 1,985. Yang berarti variabel Personal Selling tidak memliki pengaruh positif terhadap kepu�tusaan nasabah dalam memilih Produk Tabungan Barokah di BPRS Bhakti Sume�kar Cabang Legung. Sedangkan hasil uji simultan menunjukkan nilai Fhitung sebesar 10,204 > Ftabel 3,9 yang berarti bahwa Periklanan dan Personal Selling secara simultan bepengaruh terhadap Keputusan Nasabah BPRS Bhakti Sumekar Cabang Legung

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? m73C ??
?? m_067 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mrs Elhamah Nandika Bintan
Date Deposited: 11 Apr 2022 02:47
Last Modified: 11 Apr 2022 02:47
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/2638

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item