Fakhrurosi, Akhmad Yasin (2022) Analisis Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Rumah Makan Pecel Madiun Di Jalan Kemuning Kabupaten Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
a. Akhmad Yasin fakhrurosi-18383031022-Sampul-ES.pdf Download (91kB) |
|
Text
c. Akhmad Yasin fakhrurosi-18383031022-Halaman Persetujuan-ES.pdf Download (58kB) |
|
Text
d. Akhmad Yasin fakhrurosi-18383031022-Halaman Pengesahan-ES.pdf Download (90kB) |
|
Text
e. Akhmad Yasin fakhrurosi-18383031022-Abstrak-ES.pdf Download (70kB) |
|
Text
f. Akhmad Yasin fakhrurosi-18383031022-Daftar Isi-ES.pdf Download (75kB) |
|
Text
g. Akhmad Yasin fakhrurosi-18383031022-BAB I-ES.pdf Download (156kB) |
|
Text
h. Akhmad Yasin fakhrurosi-18383031022-BAB II-ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
|
Text
i. Akhmad Yasin fakhrurosi-18383031022-BAB III-ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
|
Text
j. Akhmad Yasin fakhrurosi-18383031022-BAB IV-ES.pdf Download (210kB) |
|
Text
k. Akhmad Yasin fakhrurosi-18383031022-BAB V-ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
|
Text
l. Akhmad Yasin fakhrurosi-18383031022-Daftar Pustaka-ES.pdf Download (78kB) |
|
Text
b. Akhmad Yasin fakhrurosi-18383031022-Pernyataan Keaslian Tulisan-ES.pdf Download (71kB) |
Abstract
Kata Kunci: Strategi Pemasaran dan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Dalam melakukan pemasaran untuk mencapai pasar sasaran yang diingikan, perusahaan menggunakan strategi bauran pemasaran (marketing mix). Marketing mix adalah seperangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk terus-menerus mencapai tujuan pemasarannya pada pasar yang menjadi sasaran dengan beberapa strategi terhadap masingmasing komponen yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi. Di dalam marketing mix terdapat strategi produk (product), harga (price), distribusi (place) dan promosi (promotion). Berdasarkan hal tersebut, terdapat dua pembahasan yang menjadi fokus dalam penelitian ini, yaitu: Pertama, Bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh rumah maka Pecel Madiun; Kedua, Bagaimana penerapan bauran pemasaran (marketing mix) usaha rumah makan Pecel Madiun. Peneliti ini menggunakan tiga prosedur pengumpulan data yaitu: wawancara semi struktur, observasi non partisipan dan dokumentasi lainnya berupa pemilik rumah makan Pecel Madiun dan karyawan serta pembeli untuk menganalisis data, peneliti menggunakan beberapa langkah yaitu reduksi data, sedangkan pengecekan keabsahan data dilakukan melalui ketekunan peneliti dan tringulasi. Dari penelitian ini penulis dapat menyimpulkan, strategi pemasaran rumah makan Pecel Madiun sudah menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) dengan baik. Bauran pemasaran yang dilakukan rumah makan Pecel Madiun meliputi produk (product) yang diwujudkan dengan berbagai makanan yang bervariasi dan berkualitas, harga (price) yang diwujudkan dengan memberikan harga yang sewajarnya, tempat (place) yang diwujudkan dengan tempat usaha rumah makan Pecel Madiun yang strategis, promosi (promotion) yang diwujudkan dengan melakukan promosi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntasi Syari'ah |
Depositing User: | Mr Imam Ghozali |
Date Deposited: | 29 May 2023 07:06 |
Last Modified: | 29 May 2023 07:06 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/4115 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |