Pengaruh Harga Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dimasa Pandemi Covid -19 (Studi Kasus Pada Konsumen Counter Millenial Cell Palengaan Pamekasan)

Dewi, Irmawati (2022) Pengaruh Harga Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dimasa Pandemi Covid -19 (Studi Kasus Pada Konsumen Counter Millenial Cell Palengaan Pamekasan). Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Irmawati Dewi_18383032080_Cover_ES.pdf

Download (26kB)
[img] Text
Irmawati Dewi_18383032080_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_ES.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Irmawati Dewi_18383032080_Lembar_Pengesahan_ES.pdf

Download (143kB)
[img] Text
Irmawati Dewi_18383032080_Abstrak_ES.pdf

Download (114kB)
[img] Text
Irmawati Dewi_18383032080_Daftar_Isi_ES.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Irmawati Dewi_18383032080_BAB I_ES.pdf

Download (357kB)
[img] Text
Irmawati Dewi_18383032080_BAB II_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
Irmawati Dewi_18383032080_BAB III_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] Text
Irmawati Dewi_18383032080_BAB IV_ES.pdf

Download (801kB)
[img] Text
Irmawati Dewi_18383032080_BAB V_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img] Text
Irmawati Dewi_18383032080_Daftar_Pustaka_ES.pdf

Download (130kB)
[img] Text
Irmawati Dewi_18383032080_Pernyataan_Keaslian_Tulisan_ES.pdf

Download (219kB)

Abstract

Kata Kunci: Harga, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian Counter Millenial merupakan tempat transaksi Jual beli pulsa kartu dan berbagai macam kebutuhan sosial media lainnya, pembelian di counter millennial tidak hanya bisa di lakukan secara langsung, pembelian ini juga bisa di lakuakn secara online, apalagi selama pandemii, jual beli online menjadi solusi utama agar transaksi ini tetap berjalan dan tidak mempengaruhi terhadap jumlah jual di counter millenial cell, adanya tersebut konsumen yang datang secara langsung atau online , tidak hanya sekali namun berkali kali, dan menjadi pelanggan tetap dalam penjualan produk ini. Dalam penelitian ini terdapat tiga fokus penelitian yaitu apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di masa pandemi Covid-19 di Counter Millenial Cell; Apakah keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di masa pandemi Covid-19 di counter Millenial Cell; dan Apakah harga dan keragaman produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian di masa pandemi Covid-19 di Counter Millenial Cell.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sedangkan jenisnya penelitian dalam penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif atau hubungan karena penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara dua variabel atau lebih. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil kuisioner, dengan jumlah populasi sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini yaitu: 1) Variabel X1 (harga) memiliki pengaruh secara positif terhadap Y (keputusan pembelian) dengan hasil uji t yaitu: nilai t hitung untuk harga adalah 0,065 dengan tingkat signifikan 0,002. 2) Variabel X2 (Keragaman Produk ) memiliki pengaruh secara positif terhadap Y ( keputusan pembelian) dengan hasil uji t yaitu: nilai t hitung untuk keragaman produk adlah 6,98 dengan tingkat signifikan 0,00. 3) Variabel independent harga (X1) dan keragaman produk (X2) berpengaruh bersama-sama secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), dengan hasil perhitungan uji F yaitu: nilai F tabel sebesar 3,09. Nilai F hitung (30,813) > F tabel (2,02) dan nilai signifikan 0,0 < ɑ = 0,05

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Mr Imam Ghozali
Date Deposited: 29 May 2023 06:41
Last Modified: 29 May 2023 06:41
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/4167

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item