Pengaruh Lokasi, Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan

Yusuf, Moh. Dedi (2023) Pengaruh Lokasi, Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
moh. Dedi yusuf_19383021123_Halaman Sampul_PBS.pdf

Download (101kB)
[img] Text
Moh. Dedi yusuf_19383021123_Halaman Persetujuan_PBS.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Moh. Dedi Yusuf_19383021123_Halaman Pengesahan_PBS.pdf

Download (194kB)
[img] Text
moh. Dedi yusuf_19383021123_Halaman abstrak_PBS.pdf

Download (98kB)
[img] Text
moh. Dedi yusuf_19383021123_daftar isi_PBS.pdf

Download (177kB)
[img] Text
moh. Dedi yusuf_19383021123_BAB I_PBS.pdf

Download (276kB)
[img] Text
moh. Dedi yusuf_19383021123_BAB II_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[img] Text
moh. Dedi yusuf_19383021123_BAB III_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
moh. Dedi yusuf_19383021123_BAB IV_PBS.pdf

Download (671kB)
[img] Text
moh. Dedi yusuf_19383021123_BAB V_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
moh. Dedi yusuf_19383021123_daftar pustaka_PBS.pdf

Download (241kB)
[img] Text
Moh. Dedi Yusuf_19383021123_Surat Keaslian Tulisan_PBS.pdf

Download (221kB)

Abstract

Kata Kunci:Lokasi, Kualitas Layanan , Citra Merek dan Keputusan Menjadi Nasabah Saat ini perkembangan bank syariah sangatlah pesat, sebagian besar bank syaiah sudah banyak diterima oleh masyarakat pada umumnya. Indonesia adalah Negara dengan mayoritas umat Muslim terbesar didunia, dengan begitu pastinya akan mempermudah bank syariah untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat muslim di negara ini khususnya. Bank syariah sendiri merupakan salah satu lembaga keuangan yang dalam pengoperasiannya menggunakan Prinsip Syariah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Lokasi, Kualitas Layanan dan Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Adapun cara pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan insidental sampling. Penelitian ini menggunakan 98 responden dengan menyebarkan kuesioner pada nasabah BPRS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel lokasi (X1), kualitas pelayanan (X2) dan citra merek (X3) secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap keputusan nasabah (Y) di BPRS SPM Pamekasan dengan nilai fhitung lebih besar dari nilai ftabel (11,524 > 2,70) dan taraf sig (0,000 < 0,05). Variabel lokasi (X1) secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah (Y) di BPRS SPM Pamekasan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (5,808>1.985) dan taraf sig (0,000>0,05). Variabel kualitas pelayanan (X2) secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah (Y) di BPRS SPM Pamekasan dengan nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel (0,3911<1,985) dan taraf sig (0,697 >0,05). ariabel citra merek (X3) secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah (Y) di BPRS SPM Pamekasan dengan nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel (-0,425<1,985) dan taraf sig (0,672 >0,05)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mr Imam Ghozali
Date Deposited: 27 Mar 2024 04:27
Last Modified: 27 Mar 2024 04:27
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5350

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item