Alif, Kholifatur Rahma (2023) Pengaruh Brand Image Dan Kulitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Produk Gadai Emas Di PT Pegadaian Kantor Cabang Syariah Pamekasan Melalui Kepuasan Nasabah Sebgai Variabel Intervening. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
KHOLIFATUR RAHMA ALIF_18383022093_SAMPUL_PBS.pdf Download (26kB) |
|
Text
KHOLIFATUR RAHMA ALIF_18383022093_HALAMAN PERSETUJUAN_.pdf Download (145kB) |
|
Text
KHOLIFATUR RAHMA ALIF_18383022093_HALAMAN PENGESAHAN_PBS.pdf Download (186kB) |
|
Text
KHOLIFATUR RAHMA ALIF_18383022093_ABSTRAK_PBS.pdf Download (150kB) |
|
Text
KHOLIFATUR RAHMA ALIF_18383022093_DAFTAR ISI_PBS.pdf Download (20kB) |
|
Text
KHOLIFATUR RAHMA ALIF_18383022093_BAB I_PBS.pdf Download (462kB) |
|
Text
KHOLIFATUR RAHMA ALIF_18383022093_BAB II_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (536kB) |
|
Text
KHOLIFATUR RAHMA ALIF_18383022093_BAB III_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (646kB) |
|
Text
KHOLIFATUR RAHMA ALIF_18383022093_BAB IV_PBS.pdf Download (1MB) |
|
Text
KHOLIFATUR RAHMA ALIF_18383022093_BAB V_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
|
Text
KHOLIFATUR RAHMA ALIF_18383022093_DAFTAR PUSTAKA_PBS.pdf Download (231kB) |
|
Text
KHOLIFATUR RAHMA ALIF_18383022093_KEASLIAN TULISAN_PBS.pdf Download (178kB) |
Abstract
Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah Perusahaan PT. Pegadaian Kantor Cabang Syariah Pamekasan, merupakan salah satu perusahaan yang berkomitmen dalam meningkatkan selera konsumen dalam memilih suatu barang atau jasa yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Keputusan pembelian didasarkan dari segi brand image dan kualitas produk yang baik, sehingga diperoleh kesetiaan nasabah dan rasa kepuasan yang tinggi. Sehingga berdampak nilai positif serta dapat meningkatkan loyalitas nasabah. Adapun rumusan masalah penelitian ini yaitu: Pertama, Apakah Brand Image Dan Kualitas Produk Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Secara Simultan Di PT Pegadaian Kantor Cabang Syariah Pamekasan? Kedua, Apakah Brand Image Dan Kualitas Produk Berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah Secara Parsial Di PT Pegadaian Kantor Cabang Syariah Pamekasan? Ketiga, Apakah Kepuasan Nasabah Berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah Di PT Pegadaian Kantor Cabang Syariah Pamekasan? Keempat, Apakah Brand Image Dan Kualitas Produk Berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Di PT Pegadaian Kantor Cabang Syariah Pamekasan?
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mr Imam Ghozali |
Date Deposited: | 24 Apr 2024 02:52 |
Last Modified: | 24 Apr 2024 02:52 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5425 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |