Aini, Nurul (2024) Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Usaha Mytafash_Up Di Kabupaten Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
Nurul Aini_20383032031_cover_ES.pdf Download (107kB) |
|
Text
Nurul Aini_20383032031_lembar persetujuan_ES.pdf Download (69kB) |
|
Text
Nurul Aini_20383032031_lembar pengesahan_ES.pdf Download (111kB) |
|
Text
Nurul Aini_20383032031_abstrak_ES.pdf Download (88kB) |
|
Text
Nurul Aini_20383032031_daftar isi_ES.pdf Download (199kB) |
|
Text
Nurul Aini_20383032031_bab 1_ES.pdf Download (266kB) |
|
Text
Nurul Aini_20383032031_bab 2_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
|
Text
Nurul Aini_20383032031_bab 3_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
|
Text
Nurul Aini_20383032031_bab 4_ES.pdf Download (294kB) |
|
Text
Nurul Aini_20383032031_bab 5_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
|
Text
Nurul Aini_20383032031_daftar pustaka_ES.pdf Download (227kB) |
|
Text
Nurul Aini_20383032031_lembar pernyataan keaslian tulisan_ES.pdf Download (104kB) |
Abstract
Kata Kunci : Strategi Promosi, Volume Penjualan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui yaitu: Pertama, untuk mengetahui strategi promosi yang digunakan oleh usaha Mytafash_up dalam upaya meningkatkan volume penjualan di Kabupaten Pamekasan. Kedua, untuk mengetahui kendala yang dialami dalam menerapkan strategi promosi pada usaha Mytafash_up dalam upaya meningkatkan volume penjualan di Kabupaten Pamekasan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati dengan dinamika hubungan antarfenomena yang diamati. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan pada penelitian ini adalah pemilik usaha Mytafash_up, pekerja dan pembeli di Mytafash_up. Sedangkan pengecekan keabsahan data dilakukan melalui perpanjangan keikutsertaan, ketekunan pengamatan, triangulasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Pertama, strategi promosi yang digunakan oleh usaha Mytafash_up dalam upaya meningkatkan volume penjualan menggunakan periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), hubungan masyarakat (public relation), penjualan perseorangan (personal selling). Kedua, kendala yang dialami dalam menerapkan strategi promosi usaha Mytafash_up dalam upaya meningkatkan volume penjualan yaitu adanya masyarakat yang masih enggan berbelanja online, ketersediaan stock yang terbatas pada produk tertentu, kemampuan promosi yang belum optimal dari karyawan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Elhamah Nandika Bintan |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 02:21 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 02:21 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/5560 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |