Oktavia Anam, Putri Nur (2024) Pengaruh Pengaruh, Public Relations, Qualitty Produk dan Sales Promotion Terhadap Minat Anggota Menabung Pada Tabungan Syariah Di Koperasi Syariah NU Mandiri Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
Putri Nur Oktavia Anam_20383022099_Cover_PBS.pdf Download (36kB) |
|
Text
Putri Nur Oktavia Anam_20383022099_Lembar Persetujuan_PBS.pdf Download (42kB) |
|
Text
Putri Nur Oktavia Anam _20383022099_Halaman Pengesahan_PBS.pdf Download (254kB) |
|
Text
Putri Nur Oktavia Anam_20383022099_DAFTAR ISI_PBS.pdf Download (266kB) |
|
Text
Putri Nur Oktavia Anam_20383022099_Abstrak_PBS.pdf Download (125kB) |
|
Text
Putri Nur Oktavia Anam_20383022099_BAB 1_PBS.pdf Download (306kB) |
|
Text
Putri Nur Oktavia Anam_20383022099_BAB 2_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (337kB) |
|
Text
Putri Nur Oktavia Anam_20383022099_BAB 3_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) |
|
Text
Putri Nur Oktavia Anam_20383022099_BAB 4_PBS.pdf Download (639kB) |
|
Text
Putri Nur Oktavia Anam_20383022099_BAB 5_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
|
Text
Putri Nur Oktavia Anam_20383022099_Daftar Pustaka_PBS.pdf Download (133kB) |
|
Text
Putri Nur Oktavia Anam _20383022099_Keaslian Penulisan_PBS.pdf Download (311kB) |
Abstract
Kata kunci: Public Relations, Product Quality, Sales Promotion, Minat Menabung, Tabungan Syariah. Minat anggota menabung merupakan bagian dari komponen perilaku anggota dalam sikap mengkonsumsi, kecenderungan responden untuk bertindak sebelum keputusan menabung benar-benar terlaksana. Terdapat beberapa faktor yang menjadi pertimbangan dalam menentukan keputusan anggota diantaranya Public Relations, Qualitty Produk, Sales Promotion. Berdasarkan latar belakang yang terlampir, maka rumusan masalah dalam penelitian ini apakah Public Relations, Qualitty Produk dan Sales Promotion berpengaruh terhadap minat anggota menabung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh public relations, qualitty produk dan sales promotions terhadap keputusan menabung secara parsial dan simultan dan seberapa besar pengaruhnya pada koperasi syariah NU Mandiri Pamekasan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitataif dengan jenis penelitian kausal. Sumber data yang diperoleh melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden calon anggota. Dengan metode pemilihan sampel purposiv sampling. Pengujian statistik dalam penelitian ini menggunakan uji kualitas data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji normalitas dan uji hipotesis (uji t dan uji f) Hasil penelitian menunjukkan menunujukkan bahwa public relations, qualitty produk dan sales promotions berpengaruh secara simultan terhadap minat menabung dengan nilai sebesar 85,044 dengan tingkat sig. Hasil penelitian ini juga menunjukkan secara parsial Variabel Public Rekations ( berpengaruh signifikan terhadap minat menabung calon anggota dengan nilai sig 0,192 > 0,05, dan nilai -111 < 1,98498.Artinya variabel public relations tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menabung calon anggota Koperasi Syariah NU Mandiri Pamekasan. Variabel Qualitty Produk ( tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menabung calon anggota dengan nilai sig 0,265 > 0,05. Artinya variabel qualitty produk ( ) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung calon anggota. Variabel Sales Promotion ( ) berpengaruh signifikan terhadap minat menabung calon anggota dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Dapat disimpulkan bahwa variabel sales promotions berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mr Imam Ghozali |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 03:31 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 03:31 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/7069 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |