Wardani, Awalia Putri (2024) Strategi Pemasaran Menggunakan Media Sosial Sebagai Alat Promosi Dalam Menentukan Miinat dan Keputusan Pembelian di Toko Mahdaly Dep Store Baruambat Kota, Kecamatan Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
a). Awalia Putri Wardani_21383032011_Cover_ES.pdf Download (198kB) |
|
Text
c). Awalia Putri Wardani_21383032011_Persetujuan Pembimbing_ES.pdf Download (295kB) |
|
Text
d). Awalia Putri Wardani_21383032011_Halaman Pengesahan_ES.pdf Download (379kB) |
|
Text
e). Awalia Putri Wardani_21383032011_Abstrak_ES.pdf Download (184kB) |
|
Text
f) Awalia Putri Wardani_21383032011_Daftar Isi_ES.pdf Download (361kB) |
|
Text
g). Awalia Putri Wardani_21383032011_BAB I_ES.pdf Download (433kB) |
|
Text
h). Awalia Putri Wardani_21383032011_ BAB II_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (614kB) |
|
Text
i). Awalia Putri Wardani_21383032011_BAB III_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
|
Text
j). Awalia Putri Wardani_ 21383032011_BAB IV_ES.pdf Download (1MB) |
|
Text
k). Awalia Putri Wardani_ 21383032011_BAB V_ES.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) |
|
Text
l). Awalia Putri Wardani_21383032011_Daftar Pustaka_ES.pdf Download (479kB) |
|
Text
b). Awalia Putri Wardani_21383032011_Pernyataan Keaslian Tulisan_ES.pdf Download (158kB) |
Abstract
Kata kunci : Strategi Pemasaran, Media Sosial, Minat, Keputusan Pembelian Strategi pemasaran adalah suatu rencana untuk melakukan kegiatan pemasaran. Strategi pemasaran yang baik dapat menarik minat konsumen, mempengaruhi keputusan pembelian dan memperluas pangsa pasar. Era yang serba digital media sosial banyak dimanfaatkan sebagai media bisnis bagi para pelaku usaha, karena biaya yang relatif rendah dan wakt yang fleksiel. Berdasarkan hal tersebut, ada tiga fokus penelitian yang menjadi kajian pokok pada penelitian ini, yang Pertama Bagaimana Implementasi Strategi Pemasaran Melalui Promosi di Media Sosial di Toko Mahdaly Dep Store Baruambat Kota, Kecamatan Pamekasan. Kedua Bagaimana Konten Promosi Produk di Media Sosial Terhadap Minat Konsumen di Toko Mahdaly Dep Store Baruambat Kota, Kecamatan Pamekasan. Ketiga Bagaimana Efektivitas Strategi Pemasaran Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Toko Mahdaly Dep Store Baruambat Kota, Kecamatan Pamekasan Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Sumber data yang di peroleh melalui wawancara, Observasi atau pengamatan langsung, dan dokumentasi. Nara sumbernya yaitu konsumen, manager toko, karyawan dan kasir toko Mahdaly Dep Store. Pengecekan keabsahan data dilakukan dengan melalui perpanjangan pengamatan, meningkatkan ketekunan dan triangulasi data Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Pertama, Implementasi strategi pemasaran melalui promosi di media sosial di toko Mahdaly Dep Store yaitu mengunakan strategi pemasaran digital .Strategi pemasaran digital terdiri dari. Pemasaran Konten, Pemasaran Media Sosial, Pemasaran Avialiasi. Kedua, Bagaimana konten promosi produk di media sosial terhadap minat konsumen di toko Mahdaly Dep Store. Kualitas konten yang baik dapat menarik minat konsumen untuk berbelanja di toko Mahdaly Dep Store. Adanya pelanggan yang tertarik untuk berbelanja dan merekomendasikan produk setelah melihat postingan konten promosi dari toko Mahdaly Dep Store di akun media sosial. Ketiga, Efektivitas strategi pemasaran di media sosial terhadap keputusan pembelian di toko toko mahdaly dep store. Efektivitas dari sebuat strategi pemasaran dapat diukur dengan keterlibatan pelanggan seperti like, komen, dan share. Terdapat konsumen yang membeli produk karena sesuai dengan apa yang mereka butuhkan dan bermanfaat terdapat konsumen yang membeli produk karena harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas yang didapatkan sehingga membuat konsumen melakukan pembelian secara berulang-ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Elhamah Nandika Bintan |
Date Deposited: | 06 Dec 2024 02:24 |
Last Modified: | 06 Dec 2024 02:24 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/7686 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |