Pengaruh Personal Selling dan Publisitas Terhadap Keputusan Menabung Pada Produk Tabungan Barokah di BPRS Bhakti Sumekar Kantor Cabang Pamekasan

Awaludi, Alfian Iqbal (2021) Pengaruh Personal Selling dan Publisitas Terhadap Keputusan Menabung Pada Produk Tabungan Barokah di BPRS Bhakti Sumekar Kantor Cabang Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
Alfian Iqbal Awaludi_20170703021022_Cover_PBS.pdf

Download (26kB)
[img] Text
Alfian Iqbal Awaludi_20170703021022_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_PBS.pdf

Download (160kB)
[img] Text
Alfian Iqbal Awaludi_20170703021022_Lembar_Pengesahan_PBS.pdf

Download (203kB)
[img] Text
Alfian Iqbal Awaludi_20170703021022_Abstrak_PBS.pdf

Download (153kB)
[img] Text
Alfian Iqbal Awaludi_20170703021022_Daftar_Isi_PBS.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Alfian Iqbal Awaludi_20170703021022_BAB I_PBS.pdf

Download (333kB)
[img] Text
Alfian Iqbal Awaludi_20170703021022_BAB II_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[img] Text
Alfian Iqbal Awaludi_20170703021022_BAB III_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text
Alfian Iqbal Awaludi_20170703021022_BAB IV_PBS.pdf

Download (803kB)
[img] Text
Alfian Iqbal Awaludi_20170703021022_BAB V_PBS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
Alfian Iqbal Awaludi_20170703021022_Daftar_Pustaka_PBS.pdf

Download (146kB)
[img] Text
Alfian Iqbal Awaludi_20170703021022_Surat_Pernyataan_Keaslian_Karya_ dan_Persetujuan_Publikasi_PBS.pdf

Download (185kB)

Abstract

Kata Kunci: Personal Selling, Publisitas, Keputusan Menabung Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh personal selling dan publisitas secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan menabung di BPRS Bhakti Sumekar Kantor Cabang Pamekasan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kausal yang menggunakan analisis regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah 99 responden nasabah BPRS Bhakti Sumekar Kantor Cabang Pamekasan. Adapun metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik nonprobability sampling dengan metode convenience sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer, yaitu jawaban responden dari kuesioner yang telah disebarkan. Pengujian statistik dalam penelitian ini menggunakan uji kualitas data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, dan uji normalitas), dan uji hipotesis (koefisien determinasi, uji F, dan uji t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Pertama, personal selling berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menabung dengan nilai t hitung 5,953 > t tabel 1,98472 dan taraf signifikansi 0,000 < α = 0,05. Kedua, publisitas berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menabung dengan nilai t hitung 3,559 > t tabel 1,98472 dan taraf signifikansi 0,001 < α = 0,05. Dan ketiga, personal selling dan publisitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung dengan nilai F hitung 52,963 > F tabel 3,94 dan taraf signifikansi 0,000 < α = 0,05

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? m73C ??
?? m_212 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mrs Elhamah Nandika Bintan
Date Deposited: 15 Mar 2022 07:43
Last Modified: 15 Mar 2022 07:43
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/2750

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item