Hartika, Aninda Putri (2022) Analisis Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan Produk Batik Tulis di Dusun Toronan, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan. Diploma thesis, INSTITIUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
a) Aninda Putri Hartika_19381082020_Cover_TIPS.pdf Download (173kB) |
|
Text
c) Aninda Putri Hartika_19381082020_Lembar-Persetujuan_Pembimbing_TIPS.pdf Download (167kB) |
|
Text
d) Aninda Putri Hartika_19381082020_Lembar Pengesahan_TIPS.pdf Download (237kB) |
|
Text
e) Aninda Putri Hartika_19381082020_Abstrak_TIPS.pdf Download (147kB) |
|
Text
f) Aninda Putri Hartika_19381082020_Daftar_Isi_TIPS.pdf Download (153kB) |
|
Text
g) Aninda Putri Hartika_19381082020_BAB I_TIPS.pdf Download (480kB) |
|
Text
h) Aninda Putri Hartika_19381082020_BAB II_TIPS.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) |
|
Text
i) Aninda Putri Hartika_19381082020_BAB III_TIPS.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) |
|
Text
j) Aninda Putri Hartika_19381082020_BAB IV_TIPS.pdf Download (492kB) |
|
Text
k) Aninda Putri Hartika_19381082020_BAB V_TIPS.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
|
Text
l) Aninda Putri Hartika_19381082020_Daftar_Pustaka_TIPS.pdf Download (266kB) |
|
Text
b) Aninda Putri Hartika_19381082020_Surat_Pernyataan Keaslian_Karya_dan_Persetujuan Publikasi_TIPS.pdf Download (265kB) |
Abstract
Kata Kunci: Digital Marketing, Penjualan Produk Batik Tulis Di Madura, membatik merupakan budaya yang diwariskan turun-temurun. Zaman yang semakin maju menjadikan perkembangan teknologi dan informasi menjadi semakin pesat. Digital Marketing menjadi salah satu media pemasaran yang saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat untuk mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan seperti halnya dalam proses kegiatan bisnis. Dari permasalahan tersebut terdapat tiga fokus kajian utama dalam penelitian ini, yaitu; (1) untuk mengetahui strategi digital marketing penjulan produk batik tulis. (2) Untuk mengetahui bagaimana meningkatkan penjulan produk batik tulis. (3) Untuk mengetahui strategi digital marketing dalam meningkatkan penjualan produk batik tulis. Untuk mencapai tujuan diatas, pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan jenis pendekatan deskriptif. Dalam penelitian ini peneliti terjun langsung sebagai instrumen dan teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Data dianalisis dengan cara Checking dan Organizing. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Strategi digital marketing yang digunakan pada penjualan produk batik tulis adalah melalui pemasaran yang berbasis jejaring sosial. (2) Penjualan batik tulis dari sebelum dan sesudah menggunakan digital marketing sangat berbeda, mulai dari harga jual sampai penghasilannya. (3) Strategi digital marketing dalam meningkatkan penjualan batik tulis dilakukan melalui promosi dengan menggunakan situs jejaring sosial
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial |
Depositing User: | Mrs Elhamah Nandika Bintan |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 04:24 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 04:24 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/4820 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |